LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Pingin Jadi Pro? Nih Kenalin Ada 5 Macam Jenis Senjata CoD Mobile

0

LokalGame.com  CBT CoD Mobile Garena sudah dimulai apakah kalian sudah memainkannya? Buat kalian yang baru LokalGame.com  akan memberikan beberapa panduan menarik yang bisa kalian gunakan untuk bermain, kali ini kita akan mengulas macam senjata CoD Mobile, ada apa saja?

CoD Mobile memiliki setidaknya lima macam senjata utama yang bisa kalian gunakan, berbeda dengan gim tembak bebas lain di CoD Mobile Pistol tidak masuk kedalam kategori senjata utama, hanya sebagai secondary yang mungkin akan jarang kalian gunakan.

Tapi kali ini kita tidak akan membahas soal secondary weapon, tapi hanya main weapon yang akan kita bahas.

Assault Rifle

senjata cod mobile

Senjata jenis pertama adalah senjata Assault Rifle, sebuah tipe senjata yang memungkinkan untuk kalian gunakan sebagai senjata serbu. Sangat cocok untuk kalian yang memiliki tipe permainan balance antara jarak dekat dan jarak jauh.

Senjata jenis ini tidak memiliki damage yang cukup besar, namun itu ditutupi dengan kemampuannya untuk bisa digunakan sebagai senapan jarak menengah hingga jauh karena rata-rata senjata jenis ini memiliki akurasi serta jarak tembak yang cukup tinggi.

Dalam fase CBT ini setidaknya ada sembilan macam assault rifle yang bisa kalian gunakan, mulai dari AK 47, M4, M16 hingga senjata yang mungkin jarang kalian dengar seperti BK57.

Sniper Rifle

senjata cod mobile

Senjata selanjutnya adalah jenis Sniper Rifle, menggunakan senjata ini tidak mudah dibutuhkan keahlian khusus agar kalian bisa menembak tepat sasaran. Terlebih lagi dengan kontrol yang bisa dibilang sedikit agak tidak enak karena tidak mengugnakan mouse dan keyboard.

Memiliki fire rate cukup rendah tapi dikompensasikan dengan damage yang super tinggi, kalian bisa membunuh lawan dengan sekali tembak menggunakan senjata jenis ini. Namun dibutuhkan banyak latihan agar mahir menggunakannya.

Dalam fase CBT ini ada empat macam Sniper yang bisa kalian gunakan, seperti DL Q33, Artic .50, XPR-50 dan juga M21 EBR yang mungkin lebih familiar ditelinga kalian.

Light Machine Gun (LMG)

senjata cod mobile

Adalah jenis senjata nomor tiga yang juga bisa kalian gunakan, diperuntukan untuk kalian yang suka melakukan rush atau sekadar bermain sebagai support dengan memberikan cover fire atau suppress fire agar rusher kalian bisa maju merangsek lawan.

Memiliki kapasitas peluru yang sangat besar yaiut 75 peluru per magazine (jika tanpa attachment extended mag), LMG bisa sangat berbahaya karena juga terbilang memiliki range yang cukup jauh.

Pada fase CBT ini ada empatmacam LMG yang bisa kalian gunakan, seperti RPD, UL736, M4LMG (varian M4 yang mendapatkan upgrade dengan mengganti clip mag menjadi clip mag machine gun), serta yang terakhir adalah S36.

Sub Machine Gun (SMG)

senjata cod mobile

 

Baca Juga:  Resmi! RRQ Jalin Kerja Sama Dengan Gopay

Senjata serbu yang memiliki damage cukup besar serta fire rate yang sangat tinggi, menggunakan senjata ini juga membutuhkan keahlian karena kalian diwajibkan untuk super lincah dan juga tangkas.

Kekurangan dari senjata ini adalah tidak bisa digunakan dari jarak jauh, alias memiliki range yang sangat pendek serta kapasitas ammo yang tidak begitu banyak, senjata ini memang didesain khusus untuk pemain yang memiliki posisi sebagai rusher.

Dalam fase CBT ada lima macam SMG yang bisa digunakan, namun level yang dibutuhkan terbilang cukup tinggi seperti MSMC baru bisa digunakan pada level 33, atau PDW-57 dengan damage tertinggi baru bisa digunakan pada level 80.

Shotgun

senjata cod mobile

Kamu anak Point Blank? Kangen aksi menggunakan shotgun ‘puter’, Call of Duty Mobile menghadirkan kembali nuasan asiknya menghajar tim lawan dengan menggunakan shotgun ‘puter’.

Sama halnya dengan senjata jenis SMG, Shotgun juga diperuntukan bagi pemain dengan posisi Rushes.

Memiliki damage serta akurasi tinggi, namun harga yang dibayarkan sangat mahal yaitu dengan mengorbankan fire rate serta range atau jarak tembak yang paling kecil diantara semua jenis senjata.

Tapi yakin lah, bahwa kalian bisa membabat lawan dengan sekali tembak alias one hit kill dengan menggunakan shotgun ini. Dalam fase CBT setidaknya ada empat macam shotgun yang bisa kalian gunakan.

Jika ingin menggunakan shotgun ‘puter’  setidaknya kalian harus mencapai level 95 terlebih dahulu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.