LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Pokemon Go: Gen 5 Pokemon, New Unova Stone Item Now Live

0

LokalGame.com Seperti yang telah diejek sebelumnya, tiga starter dari Pokemon Black and White – Snivy, Tepig, dan Oshawott – semuanya akan muncul di alam liar, seperti beberapa Pokemon Gen 5 lainnya seperti Patrat, Lillipup, Purrloin, Pidove, dan Blitzle. Monster asli Unova lainnya, seperti Drilbur, Foongus, Litwick, dan Ferroseed, juga akan menetas dari jenis telur tertentu, sedangkan Pokemon Klink akan muncul di Raid Battles.

Gelombang pertama Gen 5 Pokemon juga mencakup beberapa monster eksklusif kawasan baru. Pemain di belahan bumi Barat akan bisa menghadapi Heatmor, sementara mereka yang di belahan bumi Timur bisa menangkap Durant. Tiga elemen elemental Pokemon Pansage, Pansear, dan Panpour juga akan muncul di bagian dunia tertentu. Pansage akan menjadi eksklusif untuk wilayah Asia-Pasifik; Pansear akan muncul di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India; dan Panpour hanya akan ditemukan di Amerika dan Greenland.

Bertepatan dengan Gen 5 Pokemon, Niantic memperkenalkan item evolusi baru untuk Go yang disebut Batu Unova. Sama seperti Batu Sinnoh, ini dapat digunakan untuk mengembangkan Gen 5 Pokemon tertentu seperti Lampent. Niantic mengatakan Anda akan dapat memperoleh Unova Stones melalui Research Breakthroughs. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang Gen 5 Pokemon yang masuk di situs web resmi Pokemon Go.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Legendary Mewtwo juga akan kembali sebagai bagian dari gelombang ketiga Bonus Ultra. Pemain akan memiliki kesempatan lain untuk bertemu Pokemon Legendaris Psikis dalam razia bintang lima hingga 23 September. Kali ini, ia akan mengetahui serangan Psicrike tipe Psikis, yang pada awalnya diperkenalkan ke seri dalam Pokemon Black and White. Itu belum semuanya; jika Anda beruntung, Anda juga dapat menemukan Shiny Mewtwo.
 

Baca Juga:  5 Trik Mudah Mendarat Lebih Cepat di PUBG Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.