LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Project Director Organizer PUBG Mobile CIMB Xtra Xpo Akui Masalah Internet

LokalGame.com, Project Director Organizer PUBG Mobile CIMB Xtra Xpo Akui Masalah Internet. “Kita decide untuk pulangkan mereka, soalnya kita tidak tahu si access point kita beresnya kapan.”

Terkait permasalahan internet yang terjadi di PUBG Mobile CIMB Xtra Xpo, kami sudah mendapat jawaban dari pihak organizer dan membenarkan adanya masalah internet.

Adapun jawaban terkait masalah koneksi internet tersebut, diungkap oleh Latief, selaku Project Officer RevivalTV, organizer dari turnamen PUBG Mobile Xtra Xpo.

“Benar ada kendala internet tadi day pas match terakhir, access point kita ada bug tiba-tiba.” Kata Latief yang dihubungi via pesan singkat.

“Tapi kalo jadinya player gak mau main sih enggak. Kita concern ke jam yg udah kita janjiin ke team yaitu jam setengah 6 bakal beres karena mereka ada DGL kan.” lanjutnya.

Karena kondisi perbaikan yang tidak bisa dipastikan berdasarkan waktu, Latief mengungkapkan, akhirnya memulangkan peserta.

“Jadi kita decide untuk pulangkan mereka aja supaya bisa prepare dgl. Soalnya kita tidak tahu access point kita beresnya kapan.” tutur Latief.

“Kita tidak tahu kapan access pointnya beres mungkin lebih butuh waktu yang lumayan lama sih.” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan masalah internet di PUBG Mobile CIMB Xtra Xpo yang dikeluhkan oleh beberapa pemain.

Dari sumber yang enggan disebut namanya, selama game satu hingga game empat, kondisi bermain sangat lag dan mengganggu kenyamanan.

“Jadi intinya, untuk turnamen sekelas di ice bsd ini sangat tidak memadai dari segi koneksi karena hampir semua tim dari game 1 sampe game 4 ngelag semua. Terlihat dari leaderboard day 1 Dimana tim2 besar justru terpuruk di dasar klasemen.” Pungkas narasumber kami.

Bahkan kondisi koneksi internet yang disebut tidak memadai menjadi mati total menjelang game kelima, sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebagai informasi tambahan, turnamen PUBG Mobile CIMB Xtra Xpo masih akan berlangsung esok hari, Minggu, (9/2).

Baca Juga:  [UPDATED] FG.ID Dikabarkan Belum Membayar Hadiah dan Fee Dalam Dua Event