LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

PUBG Mobile Segera Dapatkan Update Map Enrangel Versi 2.0 Hingga Kolaborasi dengan The Walking Dead

0


Lokalgame.com – PUBG Mobile hingga saat ini masih menjadi salah satu game mobile yang digandrungi oleh banyak pemainnya. Bahkan per harinya ada sekitar 15 juta lebih pemain aktif di seluruh dunia yang memainkan game dengn genre battle royaleini. Untuk membuat pemainnya tetap menikmati permainan yang mengajak kalian bertempur di sebuah pulau dengan 100 orang lainnya, Tencent Gamesselaku publisher berusaha keras untuk menambahkan konten-konten baru di PUBG Mobile ini.

Ditengah-tengah penyelenggaraan turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019, sang general manager dari Tencent Games, yaitu Vincent Wang mengumumkan bahwa akan ada pembaharuan konten untuk PUBG Mobile. Adalah perubahan map Enrangel yang kini menjadi versi 2.0. Perubahan tersebut sama halnya yang dilakukan dengan PUBG versi PC dengan perubahan serta peningkatan secara visual di map tersebut. Berikut penampakan map Enrangel versi 2.0 :




Tak berhenti di situ saja, Vincent juga mengumumkan bahwa ada kolaborasi terbaru untuk PUBG Mobile. Setelah sebelumnya berhasil menggandeng kolaborasi dengan beberapa judul film hingga video game, seperti Godzilladan Resident Evil kini mereka membawa salah satu serial tv zombie populer yaitu The Walking Dead dan tentunya akan menawarkan mode zombie baru.

Untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum diketahui kapan tepatnya, namun untuk update map Enrangel versi 2.0 akan segera meluncur dalam waktu dekat.

 

Baca Juga:  Jumlah Pemain Harian Menurun Drastis, PUBG Sekarat?

Leave A Reply

Your email address will not be published.