LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Rayakan Event April Fools, League of Legends akan Rilis Skin Pajama Guardian Urgot Sekaligus Akhiri Meme Legendarisnya

LokalGame.com, Perayaan tahunan April Fools juga dilakukan dalam game League of Legends. RIOT Games selaku sang developer game League of Legends selalu menghadirkan skin baru saat event April Fools berlangsung.

Sama seperti sebelum-sebelumnya skin yang akan dihadirkan oleh RIOT Games pada event April Fools selalu unik dan nyeleneh. Bedanya kali ini skin yang akan hadir adalah skin Pajama Guardian Urgot.

Skin Pajama Guardian Urgot akan mengakhiri meme legendari buatan penggemar League of Legends mengenai skin Star Guardian Urgot. Meme tersebut sangat populer karena Urgot memiliki penampilan yang seram dan mengerikan serta mempunyai kemampaun menggunakan racun. Namun malah disulap menjadi berpenampilan lucu dan penyayang.

Skin Pajama Guardian Urgot nantinya akan berbarengan dengan skin Furyhorn Cosplay Veigar dan Pengu Cosplay Tristana yang sebelumnya telah dikonfirmasi terlebih dahulu.

Skin Pajama Guardian Urgot akan menghadirkan efek animasi baru kedalam champions Urgot. Ability racun yang sering dia gunakan akan diganti dengan pelangi yang dia keluarkan dari kostum pelindung miliknya.

Meme legendaris buatan fans League of Legends kini sudah dimatikan oleh RIOT Games dengan penampilan Skin Pajama Guardian Urgot.

Mengingat setiap kali RIOT Games merilis skin yang bertema lucu dan imut para fans selalu membanjirinya dengan meme skin Star Guardian Urgot. Para pemain juga harus siap dengan kemunculan Urgot dengan skin terbarunya di Summoner’s Rift nantinya karena akan membuat cringe para pemain.

Baca Juga:  AxE : Alliance VS Empire, hadirkan Mode PvP baru, disertai dengan Pet yang Menggemaskan!