LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Reaksi Netizen Terkait Kasus Pemanggilan Youtuber Kimi Hime Oleh Kominfo

0

Bakalan ada #SaveKimi gak ya di linimasa sosial media?

Lokalgame.com – Mencuatnya berita kasus pemanggilan salah satu youtuber kondang Indonesia Kimi Hime oleh Kominfo memunculkan banyak reaksi menarik dari para netizen, ada yang mendukung Kimi Hime bahkan ada juga yang mencela kinerja dari Kominfo. Berikut beberapa reaksi netizen soal kasus Kimi Hime dengan Kominfo.

Nama Kimi Hime naik daun setelah dia membuat “terobosan” di dunia Youtube Indonesia. Menampilkan beberapa konten dengan thumbnail yang cukup wah ditambah judul dengan kesan clickbait sang youtuber berambut pendek ini langsung mendapatkan tempat dihati penggemar. Lalu bagaimana reaksi para fans terhadap pemanggilan Kimi Hime oleh Kominfo ini?

Beberapa reaksi atau tanggapan yang kita temukan di linimasa sosial media seperti Facebook milik CNN misalnya, tidak sedikit juga para netizen yang menyuarakan pendapat mereka dengan nada yang membela.

“Kimi live juga pake tank top… yang dangdutan di pinggir jalan juga pake nya lebih parah… Tebang Pilih..” ujar  salah satu pemilik akun facebook.

“Eleh2 konten pemersatu bangsa malah diusik.. konten2 politik penyebar fitnah hoax permusuhan pemecah bangsa malah didukung diem aja” Celetuk netizen lain.

ada juga yang berpendapat bahwa apa yang dilakukan Kimi Hime tidak salah “Look at the other side as long as you are right… this is free promotions (smile emoticon) Kimberly Khoe jia you.“.

“Haddeuhhhhh Kominfo kurang kerjaan. Noh urusin situs2 radikal, akun2 buzzer hoax, pembenahan pita jaringan, perbaikan koneksi internet dan seabreg kerjaan lain.“.

Tanggapan kalian sendiri bagaimana terkait kasus yang menimpa Kimi Hime ini? Sampaikan pada kolom komentar ya.

 

Baca Juga:  PG.BarracX Sampaikan Pendapat Terkait Masalah Internet di IENC Dota 2

Leave A Reply

Your email address will not be published.