LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Registrasi Turnamen Baru Brawlhalla “The Great Brawl” Dimulai!

0

LokalGame.com Brawlhalla kembali gelar turnamennya. Tawuran mungkin merupakan kegiatan yang cukup seru bagi beberapa anak muda, khususnya anak SMA. Namun karena resikonya yang besar hingga menyebabkan kematian, banyak sekolah yang dengan sangat keras melarangnya. Namun, hal itu takkan terjadi di turnamen baru salah satu game tawuran milik Ubisoft yakni Brawlhalla yang akan segera dilaksanakan.

Bertajuk “The Great Brawl”, Ubisoft resmi membuka pendaftaran kualifikasi turnamen Brawlhalla berskala dunia tersebut baik offline maupun online. Turnamen online akan diselenggarakan menjadi dua jenis tanggal 6 Oktober dan 13 Oktober di PC, Nintendo Switch, dan Xbox One. Partisipan yang ingin mendaftarkan diri untuk turnamen tanggal 6 Oktober bisa mengunjungi link berikut. Sementara link berikut dikhususkan untuk kamu yang ingin bertanding pada tanggal 13 Oktober nanti. 6 orang terbaik akan diberi kesempatan untuk bertanding di Great Brawl Finals.

Sementara, kualifikasi secara offline akan diselenggarakan di Paris Games Week, tepatnya di booth Ubisoft pada tanggal 1 November 2019. Registrasinya akan dilaksanakan langsung dengan sistem siapa cepat dia dapat. 4 player terbaik akan lolos ke babak final.

Total 16 orang yang lolos baik offline maupun online akan bertanding kembali di babak final akan dilaksanakan di panggung utama Paris Games Week dan disiarkan langsung di channel Twitch resmi Brawlhalla pada tanggal 1 November 2019. Memperebutkan total hadiah 20,000 Euro dan akomodasi pesawat maupun hotel untuk berkompetisi lagi di Brawlhalla World Championship di DreamHack Atlanta pada tanggal 15 November nanti. Kamu yang tertarik bisa membaca detil pertandingannya di sini.

 

Baca Juga:  Para Player Masih Meragukan Map Apex Legends yang Akan Tersedia Versi Malam Harinya

Leave A Reply

Your email address will not be published.