LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Rekap MPL Season 4 Week 3 Day 1

0

LokalGame.com  Pertarungan MPL Season 4 week 3 sangat keras. Empat tim yang bertarung dalam dua match pada hari Jumat, 6 September 2019, berlangsung sengit. Berikut rekap MPL Season 4 week 3.

Pertarungan antara Rex Regum Qeon melawan Genflix Aerowolf menunjukkan bahwa Rex Regum Qeon mulai menunjukkan konsistensi meraih kemenangan. Sementara partai antara Aura Esports melawan EVOS Esports memberi bukti Aura Esports kini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Rex Regum Qeon vs Genflix Aerowolf

Pertandingan antara Rex Regum Qeon melawan Genflix Aerowolf menjadi partai pembuka di hari pertama week 3 dan menghadirkan pertarungan ketat.

Pada game pertama, penampilan menawan Lemon dan tekanan di lane dari XIN membuat RRQ terlihat lebih unggul atas Genflix Aerowolf.
MPL Season 4 Week 3 Day 1

Walau Marsha dan kawan-kawan mencoba sekeras mungkin untuk meraih kemenangan di game pertama, damage yang terlalu besar dari Lemon serta XIN mampu meluluhlantakkan pertahanan Genflix Aerowolf. 1-0.

Lanjut ke game kedua, para pemain Genflix Aerowolf sadar bahwa kemenangan adalah harga mati untuk mengangkat posisi dari dasar klasemen.

MPL Season 4 Week 3 Day 1

Tampil terus menekan dengan inisiasi menawan dari Rave, para pemain Rex Regum Qeon akhirnya mengunci kemenangan, 2-1.

Aura Esports vs EVOS Esports

Partai berikutnya bisa dikatakan partai penting untuk Aura Esports dan EVOS Esports untuk bisa terus bertengger di papan atas.

Pada game pertama, para pemain Aura Esports di luar dugaan mampu bermain sangat lepas. Kill demi kill diraih sejak early game dan memberi keuntungan besar selama game satu.

MPL Season 4 Week 3 Day 1

Tanpa mengurangi tekanan, para pemain Aura Esports akhirnya mampu menjinakkan EVOS Esports pada game pertama. 1-0 Aura Esports unggul.

Masuk ke game kedua, para pemain EVOS Esports sebenarnya bermain jauh lebih baik dibanding game pertama.

MPL Season 4 Week 3 Day 1

Namun para pemain Aura Esports, yang dimotori Alive serta Clover, tidak mengendurkan permainannya. Alhasil Aura Esports berhasil mengunci kemenangan 2-0.

Itulah rekap MPL Season 4 week 3 day 1. MPL Season 4 week 3 masih akan melangsungkan hari kedua pada hari Sabtu, 7 September 2019 besok.

Berbagai pertandingan seru siap tersaji dan bisa kalian saksikan secara langsung di XO Hall, Markas, Tanjung Duren mulai pukul 15.00 WIB.

Bagi yang tidak bisa menyaksikan langsung ke venue, kalian juga bisa menyaksikan melalui FB resmi Mobile Legends Bang Bang.

Baca Juga:  AKG Games Luncurkan Kampanye Dukung Atlet Hearthstone dan Starcraft II di SEA Games

Leave A Reply

Your email address will not be published.