LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Rekap MPL Season 4 Week 3 Day 2

0

LokalGame.com Gelaran MPL Season 4 week 3 day 2 baru saja selesai dipertandingkan. Empat tim bertanding untuk memperebutkan poin kemenangan yang krusial.

Dua partai yang berlangsung adalah pertandingan antara Geek Fam melawan Alter Ego, Bigetron Esports melawan Onic Esports.

Geek Fam vs Alter Ego

mpl season 4 week 3 day 2

Pertandingan pertama mempertemukan Geek Fam melawan Alter Ego. Kedua tim sama-sama memiliki modal kuat setelah meraih kemenangan penting di pekan sebelumnya.

Pada game pertama, Alter Ego langsung menunjukkan taringnya sejak early game. Mereka mampu menekan pemain Geek Fam hingga tidak mampu berkembang.

mpl season 4 week 3 day 2

Tekanan demi tekanan yang dilakukan tidak mampu diantisipasi. Kegesitan Celiboy akhirnya membawa Alter Ego meraih kemenangan 1-0.

Lanjut ke game kedua, Alter Ego tidak mengendurkan tekanannya. Geek Fam yang mencoba bangkit untuk menyamakan kedudukan, kesulitan untuk mengimbangi agresivitas pemain Alter Ego.

mpl season 4 week 3 day 2Konsistensi Alter Ego yang kali ini diperkuat LeoMurphy, Rmitchi, Maungzy, Caesius dan Celiboy akhirnya membawa kemenangan Alter Ego di game kedua. Hasil akhir 2-0.

Bigetron Esports vs Onic Esports

mpl season 4 week 3 day 2

Partai keras terjadi antara tim papan atas di pekan-pekan awal MPL Season 4 ini, Bigetron Esports, melawan juara bertahan yang sedang terluka karena kekalahan beruntun di pekan kedua, Onic Esports.

Pada game pertama, para pemain Onic Esports bermain jauh lebih garang dari pekan sebelumnya. Kehadiran Udil yang mendapatkan hero signaturenya benar-benar membuat Bigetron Esports kesulitan mengembangkan permainan.

mpl season 4 week 3 day 2

Di luar dugaan banyak penonton, para pemain Bigetron Esports kehilangan permainan impresifnya dan harus takluk dengan cukup cepat pada game pertama. 1-0 untuk Onic Esports.

Lanjut ke game kedua, Bigetron Esports mencoba bangkit dari kekalahan di game pertama dan juga mencoba mengimbangi permainan Onic Esports.

mpl season 4 week 3 day 2

Namun Udil, Sasa, Drian, Psychoo dan AntiMage benar-benar ingin menghapus catatan kekalahan dan langsung ngegas sejak awal hingga akhirnya memetik kemenangan di menit ke-12. 2-0 Onic mengunci kemenangan.

Itulah rekap MPL Season 4 week 3 day 2. MPL Season 4 week 3 masih akan melangsungkan hari ketiga pada hari Minggu, 8 September 2019 besok.

Berbagai pertandingan seru siap tersaji dan bisa kalian saksikan secara langsung di XO Hall, Markas, Tanjung Duren mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:  Ini Pentingnya Peran Psikolog untuk Tim dan Atlet Esports

Leave A Reply

Your email address will not be published.