LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Rekap MPL Season 4 Week 4: EVOS Esports di Puncak Paruh Musim

0

LokalGame.com MPL Season 4 week 4 sudah selesai dilangsungkan. Enam partai tersaji berlangsung ketat dan memberikan kejutan serta mengubah peta kekuatan berdasarkan klasemen sementara.

Namun yang menarik dari MPL Season 4 week 4 adalah raihan winning streak yang didapatkan oleh Rex Regum Qeon dan akhirnya membawa mereka melejit ke papan atas.

Setelah meraih dua kekalahan di dua pertandingan pada week 1, Rex Regum Qeon berhasil pulih dan kembali melaju di trek kemenangan dengan raihan lima win streak.

Selain Rex Regum Qeon, EVOS Esports juga mendapat sorotan karena berhasil mengamankan dua kemenangan dari dua pertandingan melawan tim-tim kuat yaitu Bigetron Esports dan Onic Esports.

Hasil yang membuat EVOS Esports bertengger di puncak klasemen dengan raihan win-lose sama dengan Rex Regum Qeon dan Aura Esports (5-2).

Aura Esports yang hanya bermain satu kali di MPL Season 4 week 4 harus takluk dari Rex Regum Qeon dan poinnya kini sama dengan RRQ serta EVOS Esports.

Hasil kurang baik juga dicatatkan oleh Geek Fam dan Genflix Aerowolf yang juga bermain satu kali dan harus menelan kekalahan. Sementara Onic Esports hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Namun hasil paling kurang memuaskan diraih oleh Bigetron Esports. Memainkan dua pertandingan, Bigetron Esports harus takluk dari lawan-lawannya yaitu Evos Esports dan Rex Regum Qeon.

Berikut adalah hasil pertandingan di MPL Season 4 Week 4.

rekap mpl season 4 week4

Berikut adalah klasemen sementara MPL Season 4 setelah melewati empat minggu pelaksanaan.

rekap mpl season 4 week4

Akankah kejutan hadir di MPL Season 4 Week 5? Dan akankah terjadi perubahan di sisi klasemen? Semakin menarik untuk disimak kan?

 

Baca Juga:  KKN Desa Penari Gak Ada Apa-apanya Daripada KKN di Desa Dalam Game Ini!

Leave A Reply

Your email address will not be published.