LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Resmi! Doraemon Story of Seasons akan Dapatkan Versi PlayStation 4 di Asia

Bandai Namco Asia resmi konfirmasikannya.

LokalGame.com, Hadir dengan konsep Harvest Moon classic yang kita kenal melalui PlayStation pertama berkat developernya merupakan pecahan dari Natsume. Doraemon Story of Seasons yang sebelumnya dirilis untuk PC dan Switch akhirnya akan dilepas untuk PlayStation 4. Kabar ini tentunya akan menjadi kabar yang menggembirakan bagi kamu yang telah lama menginginkan game yang mirip dengan Story of Seasons namun untuk PlayStation.

Sebelumnya keputusan ini dikonfirmasi di majalah Famitsu Jepang dan banyak yang asumsikan bahwa Doraemon Story of Seasons hanya akan dirilis dalam bahasa Jepang saja di PlayStation 4. Kabar baiknya, Bandai Namco tidak hanya menarget pasar Jepang saja.

Melalui press releasenya, Bandai Namco Asia resmi mengumumkan bahwa Doraemon Story of Seasons akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 30 Juli 2020 nanti untuk pasar Asia Tenggara. Ini berarti kamu yang memiliki akun PSN region 3 dari Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina akan bisa memainkan gamenya dalam bahasa Inggris.

Sama seperti versi PC dan Switchnya, kamu akan bercocok tanam sebagai Nobita di dunia yang disebut Natura. Sembari bercocok tanam dan mengurus ternakmu, kamu juga akan mencari beberapa gadget rahasia yang menghilang di beberapa musim tertentu. Memupuk tali persaudaraan dan cinta juga menjadi misi sampingan yang bisa kamu jalani. Tak terkecuali beberapa kegiatan seru lain seperti menangkap ikan dan serangga, hingga mengganti interior ruanganmu.

Seperti biasa, kamu yang membeli gamenya saat rilis nanti akan dapatkan bonus tambahan seperti Noby’s Room Set dan Special Seed Set. Noby’s Room Set akan berisi kustomisasi untuk futon, meja, kursi, rak buku, lantai, dan tembok. Sementara Special Seed Set akan berisi benih buah dan sayuran seperti stroberi, kacang, kentang, jagung, tomat, terung, merica, dan kubis.

Baca Juga:  Akibat Covid-19 Sony Tunda Perilisan Film Afterlife, Morbius, dan Uncharted

Doraemon Story of Seasons akan dirilis tanggal 30 Juli 2020 untuk PlayStation 4. Saat ini gamenya sudah bisa kamu nikmati di PC dan Nintendo Switch.