LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

RESMI! Inilah Penampakan Pemeran Enishi Yukishiro di Film Rurouni Kenshin

LokalGame.com, RESMI! Inilah Penampakan Pemeran Enishi Yukishiro di Film Rurouni Kenshin. Udah resmi nih slur, mirip banget!

Siapa nih yang sudah tidak sabar menunggu versi live action dari Rurouni Kenshin? Nah pihak Rurouni Kenshin Movie baru saja ngasih bocoran baru soal salah satu karakternya nih slur.

Melalui akun Twitter resmi film Rurouni Kenshin, terkuak sosok yang akan memerankan karakter Enishi Yukishiro.

Si musuh utama Kenshin berdasarkan alur Jinchu versi manga. Kalau diintip dari fotonya sih mirip slur. Ini dia sosok pemeran Enishi Yukishiro di Rurouni Kenshin Movie!

1. Enishi akan diperankan oleh Mackenyu

Mackenyu bukan sosok asing di film adaptasi anime, sebelumnya dia sudah terlibat di Kaiji: Final Game sebagai Kanako Kirino dan Okuyasu di JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable.

2. Sosok di balik persenjataan Shishio

Twitter resmi Rurouni Kenshin Movie juga memberi informasi mengenai karakter Enishi. Dia adalah sosok yang mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di Tiongkok.

Dia memanipulasi Shishio lewat penjualan senjata dan juga kapal perang kepada pria itu. Kalau kamu bertanya-tanya dari mana Juppongatana memperoleh senjata, pria inilah jawabannya.

3. Karakter yang berhubungan dengan sosok masa lalu Kenshin

Kaoru Kamiya bukan kekasih pertama Kenshin Himura. Ia sebelumnya memiliki pasangan saat ia masih menjadi Battosai. Di versi manga, Enishi adalah saudara dari pasangannya itu.

Begitu pasangan Kenshin itu gugur dengan tragis, Enishi pun mendendam dan siap membalas Kenshin dengan menyakitkan.

4. Hadir Juli di Jepang

Penasaran dengan Enishi? Rurouni Kenshin The Final akan hadir 3 Juli di Jepang. Lalu ada juga The Beginning yang menyusul Agustus.

Nah, gimana menurut kamu soal aktor dan penampilan karakter Enishi Yukishiro di Rurouni Kenshin Movie? Sesuai bayangan kamu gak?

Baca Juga:  Inilah 5 Kendaraan Superhero Legends yang Paling Ikonik, Jadi Pengen Naik!