LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Reunian dengan Team Secret, MidOne Bermain Sebagai Stand-in

LokalGame.com Yeik ‘MidOne’ Nai Zheng nampaknya akan reuni kembali dengan mantan timnya, Team SecretMidOne akan kembali mengenakan seragam Team Secret bukan sebagai pemain tetap melainkan sebagai stand-in.

Pemain asal Malaysia itu hanya akan bermain untuk satu turnamen saja, yaitu ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational yang akan dimulai minggu depan di Singapura. Kabarnya, MidOne akan mengantikan posisi Yazied ‘YapzOr’ Jaradat yang berarti ia akan bermain sebagai support 4 menemani Puppey.

Berikut roster Team Secret yang akan bermain di ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational:

  •     Lasse ‘MATUMBAMAN’ Urpalainen
  •     Michal ‘Nisha’ Jankowski
  •     Ludwig ‘zai’ Wåhlberg
  •     Yeik ‘MidOne’ Nai Zheng
  •     Clement ‘Puppey’ Ivanov

Kabar kembalinya MidOne dengan Team Secret cukup mengejutkan penggemarnya dikarenakan setelah berpisah dengan tim yang dibangun oleh Puppey itu tepat setelah The Intenational 9 ia menyatakan akan berisirahat dari dunia kompetitif Dota 2.

Hal ini cukup mengejutkan bagi para penggemar Dota 2 sejak MidOne berpisah dengan Team Secret tepat setelah The International 9 yang menyatakan bahwa ia ingin beristirahat dari dunia kompetitif.

Tak lama setelah itu, MidOne membangun timnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan langsung menggandeng Michael ‘ninjaboogie’ Ross Jr yang merupakan mantan pemain Mineski yang sebelumnya mampu membawa tim tersebut finish di 12 besar The International 9.

Tak hanya bermain bersama mantan pemain Mineski, pemain asal Negeri Jiran itu menggaet rekan senegaranya seperti  Nicholas ‘Zeal’ Lim Eng Han, Lee ‘Chidori~’ Jia He, serta OOI ‘KennyO’ YEW KAH. Mereka berlima pun menamakan timnya SEAMonkeys. Sayangnya mereka gagal untuk lolos dari kualifikasi terbuka DreamLeague Season 13 (major).

Akankah kembalinya MidOne  bersama Team Secret akan membuahkan hasil yang manis pada gelaran turnamen tersebut? Menurut kalian gimana gengs?

Baca Juga:  Perlu Ban Ling Mobile Legends di Ranked? Ini Jawabannya!