LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Revitalize dan Arrival adalah Battle Spell Terbaik di Mobile Legends

0

LokalGame.com  Setidak ada total 12 battle spell di dalam Mobile Legends yang berfungsi untuk memberikan variasi mekanisme permainan. Dari ke 12 battle spell tersebut ada yang sering dipakai dan ada juga yang sama sekali tidak pernah dipakai karena fungsinya yang tidak terlalu oke.

Kali ini kita akan membahas battle spell terbaik di Mobile Legends dan alasannya kenapa kalian harus dan wajib untuk menggunakan battle spell ini.

Dari ke 12 battle spell yang ada, kita lokalgame, menobatkan Revitalize dan Arrival sebagai yang terbaik. Karena kegunaan serta fungsi yang lebih menolong pada saat war terjadi, membuat keduanya menjadi yang terbaik. Tanpa berpanjang-panjang kita langsung aja bahas yuk fungsi dari kedua battle spell ini!

Revitalize

Memiliki kemampuan healing yang luar biasa dan tidak masuk akal, dengan kemampuan 2,8 persen max hp regenerations setiap 0,5 detik membuat hero apapun bahkan yang super lembek seperti Diggie sekalipun bisa menahan serangan dari empat hero lawan sekaligus pada awal permainan.

Selain itu juga battle spell ini memberikan tambahan shield dan juga hp regen yang dimiliki sebanyak 40 persen dari total regenerasi hp yang dipunya. Jadi bayangkan kalau yang menginjak battle spell ini adalah hero macam Esmeralda, Lolita atau Diggie pada saat mengaktifkan skill ultimatenya, jelas mereka akan semakin sulit dibunuh karena tambahan efek tersebut.

Selain itu juga dengan menggunakan battle spell ini kalian bisa sedikit bermain lebih berani dalam melakukan pick off sembari melakukan dive ke arah turret lawan.

Apabila lawan memutuskan untuk bermain aman dengan bersembunyi dibalik turret, kalian bisa menghajarnya dengan mengandalkan Revitalize sebagai tameng atau pelindung kalian.

Selain itu juga Revitalize berfungsi sebagai pengatur tempo permainan, dalam arti seperti ini, jika kalian dan tim sudah melakukan total war dan memenangkan hal tersebut, tidak jarak carry atau core kalian memutuskan untuk mundur karena hp yang dalam keadaan low maka kalian bisa melakukan reload hanya dengan menekan tombol Revitalize.

Arrival

Battle Spell satu ini sangat berguna untuk para pemain Fighter atau Marksman yang biasanya bermain di lane terjauh. Pada saat terjadi situasi push di lane lain oleh lawan, kalian bisa langsung melakukan teleportasi untuk membantu lane tersebut.

Bisa juga digunakan untuk kabur ke lane lain, apabila kalian merasakan adanya upaya ganking dari tim lawan. “Tapi kan bisa kabur menggunakan recall?” Memang bisa, tapi menggunakan recall kalian hanya akan membuang waktu saja.

Kalian akan pulang kembali ke base dan harus berjalan kembali ke lane lain untuk melanjutkan farming, walau sebenarnya juga bisa untuk langsung ke lane yang kalian mau dengan menggunakan arrival tapi itu hanya akan membuang waktu saja. Kalian bisa langsung berpindah tanpa perlu pulang terlebih dahulu ke base.

Selain efisensi waktu untuk melakukan push dan juga deff lane, ada keunggulan lain yang diberikan oleh battle spell yang satu ini. Keunggulan pasif yang akan aktif apabila kalian menggunakannya, yang diberikan oleh Arrival menurut penulis terbilang cukup imba.

Tambakan movement speed yang akan kalian rasakan selama lima detik setelah teleportasi berhasil, jelas akan membuat kalian bisa leluasa untuk mengejar lawan yang melakukan push.

Selain itu juga, jika digunakan oleh Fighter dan juga Marksman, setelah teleportasi berhasil akan ada tambahan true damage yang bisa kalian hantamkan ke arah lawan.

Dengan meta permainan yang di mana fighter selalu nongol belakangan setelah melakukan farming, jelas akan sangat membantu dalam efisiensi pergerakan di arena pertarungan baik untuk melakukan split push ataupun untuk melakukan counter ganking yang dilakukan oleh lawan.

Bagaimana menurut kalian tentang kedua battle spell ini?

 

Baca Juga:  Siapkan Mantel Kalian! Turnamen Minor Kedua Akan Mampir ke Bukovel!

Leave A Reply

Your email address will not be published.