LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Rilis Red Dead Redemption 2 Versi PC Dirundung Masalah Teknis

0

LokalGame.com Menjadi salah satu game yang paling diantisipasi gamer PC, apalagi mengingat seri pertamanya tidak kunjung tiba ke platform tersebut, hype yang mengitari nama Red Dead Redemption 2 yang akhirnya tersedia memang begitu kuat. Apalagi lewat serangkaian screenshot dan trailer, Rockstar terus mengedepankan ragam fitur baru dan peningkatan kualitas visual serta resolusi yang bisa dicapai jika sang gamer, memiliki rig yang cukup kuat untuk menanganinya. Namun sayangnya, alih-alih selancar dan semulus GTA V di rilis terakhir mereka, RDR 2 versi PC justru dirudung banyak masalah teknis.

Laporan soal masalah teknis ini mengemuka di beragam ruang, dari situs komunitas resmi hingga Reddit. Masalah terbesar sepertinya berkisar soal optimalisasi yang buruk, dimana gamer-gamer dengan rig kuat sekalipun tidak mampu menjalankan game ini dengan framerate yang stabil. Freezing dan stuttering menjadi hal yang sering ditemui, bersama dengan beberapa bug audio yang juga dilaporkan. Beberapa bahkan “bernasib lebih buruk” dengan game yang menolak untuk dimulai hingga terjebak di halaman loading yang tak kunjung usai. Berita baiknya? Rockstar berjanji akan melemparkan patch untuk masalah teknis ini dalam waktu dekat sembari memberikan solusi jangka pendek.

Jika Anda termasuk gamer PC yang tengah memainkan RDR 2 dan mengalami masalah teknis serupa, Anda bisa menuju halaman troubleshooting ini untuk mendapatkan solusi sementara. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda mengalami masalah teknis yang sama untuk RDR 2 versi PC ini?

Baca Juga:  Gameplay SD Gundam G Generation Cross Rays Unjuk Gundam OO dan Iron Blooded Orphans

Leave A Reply

Your email address will not be published.