LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

[Road to TI9] Profil Ninjas in Pyjamas: Tim dengan Performa Paling Tidak Stabil

0

Lokalgame.com – Ninjas in Pyjamas (NiP) kembali memasuki kancah Dota 2 pada tahun 2015 dengan mengakuisisi tim Lajons yang semua pemainnya adalah kebangsaan Swedia.

Setahun kemudian, NiP mencabut kebijakan bahwa seluruh roster Dota 2 NiP harus berkebangsaan Swedia. Lalu setelah The International 2018, NiP merekrut ppd dan roster yang saat itu dipimpin oleh juara TI5 tersebut.

NiP pun langsung menggebrak panggung Dota 2 saat musim Dota Pro Circuit (DPC) 2018-2019berlangsung.

roster dota 2 ppd

Kualifikasi tertutup pertama musim DPC 2018-2019 di mana Team Liquid bombing out dan OG tidak hadir. NiP mendapatkan peringkat kedua dan siap untuk mendapatkan hasil akhir yang kuat di major pertama (Kuala Lumpur Major).

Sayang, 33 bermasalah dengan Visa yang kemudian digantikan oleh MinD_ContRoL. Pada akhirnya, NiP finis ke-4 dan sebagian besar komunitas Dota 2 setuju bahwa itu semua berkat MinD_ContRoL.

Segalanya mulai berjalan tidak baik ketika NiP memperlihatkan penurunan performa dan kalah di kualifikasi melawan The Final Tribe dan harus puas dengan tempat kedua di kualifikasi Minor, di belakang juara TI8 yang kembali, OG.

NiP melewatkan dua turnamen DPC berturut-turut. Sekarang, tim mana pun pada posisi itu akan melakukan roster swap, tetapi dengan ‘comeback‘ yang mengejutkan, NiP berhasil menempati posisi pertama dalam kualifikasi DreamLeague Season 11 Major.

Hasil gambar untuk NiP DreamLeague Season 11

Keberhasilan mereka kembali berumur pendek. NiP kembali mengalami penurunan performa setelah kalah di kualifikasi MDL Disneyland Paris Major menjadi titik terendah mereka.

Tim lain mana pun akan melakukan perubahan, namun NiP dengan cepat mendapatkan kualifikasi untuk Dota Pit Minor, turnamen yang sangat penting bagi mereka.

Pada akhirnya, NiP mengamankan tiket ke Paris setelah mengalahkan EHOME di final 3-2. Mereka pun menuju MDL Disneyland Paris Major dan menunjukan performa apik dengan menduduki peringkat 5-6.

Hasil gambar untuk NiP OGA Dota PIT Minor

Datang ke gelaran esports terbesar tahun ini, setiap pemain di NiP memiliki sesuatu yang sangat pribadi untuk diperjuangkan. Mereka memiliki sesuatu untuk dibuktikan, untuk diri mereka sendiri dan dunia.

Mereka mungkin tidak percaya bahwa mereka benar-benar akan mengangkat Aegis, tetapi banyak dari mereka harus membuktikan bahwa mereka tidak pantas menjadi “tim pelengkap” di The International 2019 dan berharap tidak kembali mengalami penurunan performa.

Berikut roster Ninjas in Pyjamas untuk The International 2019:

  1. Marcus “Ace” Hoelgaard
  2. Adrian “Fata” Trinks
  3. Neta “33” Shapira
  4. Martin “Saksa”
  5. Peter “ppd” Dager

Bagaimana pendapat sobat Revival mengenai kesempatan NiP di The International 2019? Akankah mereka bisa bersinar?

Baca Juga:  Benarkah? InYourdreaM Kembali ke BOOM.ID Dota 2?

Leave A Reply

Your email address will not be published.