LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

[Rumor] Bloodborne Dikabarkan Akan Menuju PC

Digadang-gadang sebagai game tersusah, serta mengusung tema fear of the unknown ala Lovecraftian bisa dibilang sukses menjadikan Bloodborne sebagai sebuah game Souls yang tidak kalah menarik dan unik dari game-game From Software lainnya. Satu hal yang membedakan mungkin adalah hanya game Bloodborne lah yang dirilis secara eksklusif untuk platform PS4.

Walau demikian, baru-baru ini muncul sebuah rumor bahwa eksistensi Bloodborne akan dihadirkan juga ke PC. Melansir dari Respawn First, rumor ini datang dari seseorang yang mengaku kenal dengan orang dalam dan membagikan bocoran tersebut melalui sebuah grup privat yang tidak bisa disebutkan namanya. Berikut isi pesannya yang kami terjemahkan ke bahasa Indonesia.

Bloodborne kini sedang dalam pengembangan untuk PC. Saya ingin menyampaikan ini pertama kali ke kalian yang ingin memainkannya di PC. Pengumumannya sendiri bisa mencapai 10 bulan hingga setahun, namun game milik Sony lainnya yang juga menuju PC akan diumumkan terlebih dahulu. Jika kalian berpikir bahwa game Horizon Zero Dawn menjadi yang satu-satunya menuju PC, maka bersiaplah untuk terkejut. Tapi jangan langsung mengkonfirmasikan bahwa informasi ini benar 100%, tapi menunggu informasi resmi.

Bocoran ini datang dari orang dalam industri video game dan forum gaming paling aktif, Era. Saya sangat percaya dengan mereka dan telah mengenal mereka sejak lama.

Kehadiran Horizon Zero Dawn di PC sendiri bisa dibilang kabar gembira bagi pengguna PC, namun tidak sedikit juga yang merasa kecewa karena menganggap Sony telah mengkhianati fans setia. Namun jika Horizon Zero Dawn saja bisa masuk PC, tidak menutup kemungkinan game-game eksklusif Sony lainnya juga mengikuti untuk hadir di PC.

Terlepas dari itu semua, saya ingatkan bahwa informasi ini adalah masih sebuah rumor, sehingga sifatnya sendiri masih sekadar isapan jempol semata, setidaknya sampai dikonfirmasi langsung oleh Sony selaku pemilik IP Bloodborne atau From Software selaku pengembang, Hal ini juga mengingat bahwa rumor-rumor yang muncul dari Era (ResetEra) sendiri seringkali hanya omong kosong belaka.

Baca Juga:  Belum Seminggu, Port PC Super Mario 64 Buatan Fans Dimatikan oleh Nintendo

Bloodborne saat ini tersedia eksklusif untuk platform PS4.