LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Rusuh Banget! Mode Free For All Hadir di Call of Duty Mobile

0

LokalGame.com Mulai bosan dengan mode permainan yang itu-itu saja? Tidak tertarik dengan Battle Royale? Tenang saja! Ada mode permainan baru yang hadir di Call of Duty Mobile pada tanggal 11 Oktober hingga tanggal 17 Oktober nanti, yaitu Free for All.

Perbedaan mode ini dari mode yang lain adalah tidak ada satupun orang yang memiliki tim dalam pertandingan, maka siapapun yang kamu lihat adalah musuh.

Anggap saja seperti Battle Royale solo dan sudah di lingkaran terakhir bersama 7 orang lain. Menarik bukan?

Tentu saja mode ini akan seperti yang dibayangkan: Rusuh, brutal, dan berkali-kali mati dari belakang saat sedang menembaki musuh lain. Yuk kita bahas sedikit mengenai mode baru ini!

Untuk memainkan mode ini, pilih mode permainan dengan menekan tombol di atas tombol kuning ‘Start‘ di pojok kanan bawah, setelah itu masuk ke bagian ‘Featured‘.

Disini kamu bisa memilih mode Free for All dengan map yang sama seperti Frontline atau Team Deathmatch.

Mode Free for All dimainkan oleh 8 pemain, dan satu-satunya peraturan dalam mode ini adalah siapapun yang mencapai skor 20 poin akan menjadi pemenang.

Selain itu, 3 orang yang memiliki skor terbanyak akan mendapatkan hadiah yang lebih besar dari yang lainnya.

Lalu bagaimana cara selamat dari pertarungan brutal ini dimana tidak ada satu orang pun yang bisa diandalkan selain diri sendiri? LokalGame.com  juga punya beberapa tips sederhana yang bisa kalian gunakan.

Yang pertama adalah senjata. Kami sangat merekomendasikan membawa SMG, seperti AKS-74u atau PDW-57, untuk senjata andalan pada mode ini, karena ringan dan cocok untuk berbagai situasi.

Jangan membawa Sniper Rifle kecuali kamu memang sangat mahir menggunakannya.

Baca Juga:  Kemenangan SKT T1 Atas Fnatic dalam Partai Pembuka World Championship 2019 Disaksikan Hampir 2 Juta Penonton

Yang kedua adalah perk. Gunakan perk Fast Recover/Lightweight/Agile untuk perk merahVulture/Tracker untuk perk hijau, dan perk Dead Silence/Hardline untuk perk biru.

Yang ketiga adalah jangan pernah berhenti bergerak. Memang betul, akan lebih mudah membunuh musuh yang baru muncul dan mengurangi kemungkinan mati bila menjaga satu lokasi tertentu saja, tapi orang yang benar-benar berburu di mode ini akan mengumpulkan skor lebih banyak dari yang hanya menunggu sasaran datang.

Itu lah penjelasan ringkas soal mode Free for All yang hanya hadir selama seminggu ini di CoDM. Menurut kalian apakah sebaiknya mode ini dibiarkan permanen saja atau tidak?

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.