LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ryan Reynolds Berperan Menjadi NPC “GTA Online” di Film Terbarunya

0

LokalGame.com  Film bertema video game tentunya terus dicoba oleh para pembuat film di Hollywood. Meskipun beberapa tentunya berakhir dengan kegagalan, beberapa film bertema video game seperti Ready Player One, Wreck it Ralph, dan bahkan Jumanji: Welcome to the Jungle tentunya dapat mengeksekusi tema video game dengan sangat baik.

Dan bila di film-film tadi karakter utamanya berperan sebagai karakter utama juga dari dalam gamenya, maka dalam film terbaru yang dibintangi pemeran Deadpool – Ryan Reynolds akan mengambil jalan berbeda dengan mengambil sudut pandang seorang NPC.

Dalam film terbarunya yang berjudul Free Guy, Ryan Reynolds akan berperan sebagai seorang NPC dari sebuah game ala “GTA Online” bernama Guy yang kesehariannya bertugas sebagai teller bank di dalam kota yang setiap harinya selalu dirampok oleh ‘para pemain lain’. Hingga suatu hari Ia memutuskan untuk melawan balik sang pemain dan membuatnya menyadari bahwa Ia merupakan NPC dalam video game, dan dari situlah petualangan baru dari Guy dimulai.

Kamu bisa menonton trailer perdananya di bawah ini.

Sebuah film dimana sang karakter berperan sebagai NPC tentunya bukan hal yang baru. Kamu pastinya telah mengetahui para kreator Youtube sebenarnya telah mengeksploitasi tema ini sejak bertahun-tahun lalu dengan beragam variasinya. Kreator seperti Corridor Digital, Rocket Jump, dan tentunya Viva la Dirt bahkan membuat film dengan tema yang serupa lewat mini-seri “Epic NPC Man” mereka. Namun tentunya di Free Guy kamu akan menemui sebuah film dengan bujet yang lebih tinggi, wajah-wajah yang lebih terkenal, dan cerita yang mungkin akan lebih kompleks.

Free Guy sendiri akan dirilis pada 3 Juli 2020 tahun depan dan akan distrudarai oleh  Shawn Levy yang telah menggarap Night at Museum serta Stranger Things. Dan juga akan dibintangi oleh Joe Keery yang memerankan Steve di Stranger Things, Taika Waititi yang menjadi sutradara dari Thor Ragnarok, Jodie Comer, danBritne Oldford.

Baca Juga:  Doctor Doom Akan Menjadi Musuh Utama di Sekuel Black Panther?

Leave A Reply

Your email address will not be published.