LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Salah Satu Pemain Vici Gaming Bakal Absen di ESL One Hamburg!

0

LokalGame.com Kabar baru dunia perdotaan datang dari salah satu tim kuat asal Tiongkok, Vici Gaming. Setelah sebelumnya mereka diundang oleh ESL untuk berkompetisi di ajang ESL One Hamburg, sebuah kabar yang cukup tidak mengenakkan datang dari salah satu pemain mereka. Offlaner andalan mereka, Zhou Haiyang alias Yang dipastikan akan absen membela Vici Gaming di ESL One Hamburg. Absennya Yang ini diumumkan melalui Weibo resmi mereka. Beberapa sumber mengatakan bahwa alasan Yang absen di ESL One Hamburg disebabkan oleh masalah kesehatan yang dialaminya sehingga ia butuh istirahat. Namun jangan khawatir Vici Gaming sudah menyiapkan pengganti sementara untuk Yang. Siapa dia?

Pemain Tim Satelit Vici Gaming Dipilih untuk Menggantikan Yang

Salah satu pemain dari tim satelit Vici Gaming, Vici Gaming Potential terpilih sebagai pemain yang akan menggantikan Yang di Hamburg. Pemain itu adalah Lee Qian Yu alias X1aOyU. X1aOyU adalah pemain asal Malaysia berusia 18 tahun yang bermain sebagai offlaner di Vici Gaming Potential.

X1aOyU sendiri adalah spesialis hero offlane seperti Mars, Nature Prophet, dan Centaur Warruner. ESL One Hamburg akan menjadi turnamen LAN pertama bagi X1aOyUVici Gaming sendiri mengharapkan turnamen ini bisa menjadi pengalaman berharga bagi X1aOyU mengingat ia adalah salah satu pemain muda paling berpotensi yang dimiliki oleh organisasi Vici Gaming.

Apakah X1aOyU mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Yang dan tampil trengginas di Hamburg nanti? Ataukah ia akan tampil di bawah performa seperti pemain muda yang pertama kali tampil di ajang besar pada umumnya? Menarik untuk kita saksikan!

Baca Juga:  Gasak ENCE, Liquid Angkat Trofi Major ke-6 di IEM Chicago

Leave A Reply

Your email address will not be published.