LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Sampai Miliaran, Tiga Item di Gim Ini Dijual dengan Harga Bombastis!

0

LokalGame.com Memainkan sebuah video gim, terkadang membuat pemainnya ingin membeli suatu item yang dihadirkan oleh gim tersebut. Entah itu karena kemampuannya yang keren atau karena item tersebut bisa meningkatkan kemampuan karakter hingga berlipat-lipat ganda.

Namun sayang, enggak semua item yang dijual itu memiliki harga yang murah. Bahkan ada juga item yang sengaja dijual dengan harga bombastis dan mungkin gak masuk akal. Mau tahu, item apa saja itu? Simak saja yuk, seperti yang sudah dilansir dari berbagai sumber.

Ethereal Flames Pink War Dog – Dota 2

Item yang terdapat di dalam gim Dota 2 ini, ternyata masuk ke dalam list dengan harga penjualan fantastis. Pasalnya, item yang mempunyai nama Ethereal Flames Pink War Dog ini, berhasil dijual dengan harga USD 38 ribu, atau sekitar Rp 514 juta.

Zeuzo – World of Warcraft

Karakter Elf yang berhasil mencapai level 70 atau level maksimumnya saat itu, bisa menggunakan beragam item terbaik dan langka yang ada dalam gim World of Warcraft.

Enggak heran, kalau karakter ini dijual dengan harga yang sangat fantastis. Dengan harga USD 9.500 atau sekitar Rp 128 juta, karakter ini dijual oleh seorang pemain.

Namun karena penjualan karakter dianggap melanggar ketentuan Blizzard, karakter tersebut langsung dihapus dari gim World of Warcraft. Wah, sayang banget ya yang sudah beli karakter ini dengan harga mahal!

Club Neverdie – Entropia Universe

Selanjutnya, item yang ada di dalam gim Entropia Universe ini juga berhasil dijual dengan harga yang super duper mahal.

Item ini merupakan sebuah virtual nightclub bernama Club Neverdie, yang banyak didambakan oleh para fans gim ini. Bahkan nih, saking inginnya, seorang gamer rela merogoh kocek yang dalam untuk membeli item ini.

Yup! Dijual dengan harga USD 632 ribu, atau sekitar Rp 8,5 miliar, membuat item gim ini menjadi salah satu yang paling mahal.

Itulah beberapa item di dalam gim yang dijual dengan harga fantastis. Bahkan saking fantastisnya, item tersebut sampai dijual dengan harga miliaran. Sultan banget ya yang beli item ini?

Kalau kamu sendiri bagaimana lur? Apakah ada item di dalam gim yang ingin kamu beli saat ini? Share yuk di kolom komentar!

 

Baca Juga:  Berakhir Sudah, Inilah Daftar Juara PBNC Season 2 dan PBIC 2019!

Leave A Reply

Your email address will not be published.