LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Sasar Millenial Kota Malang, PT.KAI Gelar KAI Esports Exhibition Goes to Malang

0

LokalGame.com Rangkaian acara yang telah berlangsung dari DIY Yogyakarta ini, kini telah sampai ke Kabupaten Malang di Jawa Timur. KAI Esports Exhibition Goes to Malang yang berlangsung selama dua hari di UMM Dome dibuka dengan cukup meriah oleh perwakilan dari PT.KAI.

Setidaknya ada total 50 tim yang terdaftar untuk tournament Free Fire dan 45 tim untuk tournament Mobile Legends yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 50 juta.

Tidak hanya Free Fire dan Mobile Legends saja, ada banyak gim menarik lainnya yang juga turut diperlombakan dalam rangkaian acara yang digelar oleh PT. Kereta Api Indonesia ini. Seperti mini games Tekken 7, Chess Rush dan terakhir ada eFootball PES.

Antusiasme arek-arek Ngalam dalam menyambut acara ini terbilang sangat menggebu, tidak hanya turnamen Free Fire dan Mobile Legends yang dibanjiri oleh para peserta, tiga gim lain juga terbukti sanggup menjaring banyak peminat.

Terbukti untuk eFootball PES yang memiliki total peserta sebanyak 136 orang untuk pertandingan yang dibagi menjadi dua bagian, yaitu tanggal 12 dan tanggal 13 Oktober 2019.

Kemudian ada kompetisi Chess Rush yang mencapai total 120 peserta, sementara itu gim fighting yang memang tidak terlalu ramai di Indonesia ternyata sanggup menjaring total 50 perserta.

Selain itu juga Banyak booth-booth menarik yang juga hadir meramaikan gelaran ini.

“Mesti sering-sering rek acara gini di Malang, ojok Suroboyo terus!” Ungkap Wahyu salah satu pengunjung.

“Malang juga banyak gamer keren loh, buktinya acaranya seru kan.” Jawab Ilham singkat yang menghadiri acara ini sekaligus menjadi peserta untuk turnamen Free Fire.

“Acaranya seru, konsepnya juga asik coba ada Melon pasti lebih pecah lagi!” Tutur seorang Lele yang enggan disebutkan namanya.

Semoga rangkaian acara ini masih akan terus berlanjut dan menyambangi banyak Kota besar lainnya di Indonesia, terlebih lagi kota yang jarang sekali ada event esports skala besar seperti KAI Esports Exhibition ini.

Buat yang ada di kota Malang, jangan lewatkan kesempatan untuk seru-seruan bersama dalam acara ini karena acara yang berlangsung dua hari ini juga turut mengundang salah satu artis top seperti Dhipa Barus! #EsportsPositif

 

Baca Juga:  Hadir di SEACA 2019, Inilah 5 Bocoran Lokapala, Game MOBA Buatan Lokal!

Leave A Reply

Your email address will not be published.