LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

SEGA Telah Kembangkan Game Total War Bergenre CCG untuk Mobile

Sepertinya SEGA juga ingin meramaikan persaingan genre game CCG, pasalnya baru-baru ini meraka tengah dalam penggembangan sebuah game yang bergaya mirip Legends of Runeteraa, Shadowverse, dan Hearthstone dengan menggunakan franchise Total War, dan akan memiliki judul resmi Total War Eylisium.

Game ini sendiri adalah direncanakan akan dirilis untuk platfrom IOS, Android, dan PC, dimana sejauh ini belum ada kepastian pihak SEGA akan merilis game ini, Namun mereka sudah memberikan sedikit titik terang, bahwa closed beta dari Total War Eylisium sendiri akan segera tersedia di Android. Dilihat dari trailernya sendiri, game yang satu ini memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dengan game dengan genre serupa, kecuali digame ini kamu akan menggunkan jendral perang lintas sejarah untuk menaklukan musuh-musuh mu. Mengingat game ini adalah genre CCG maka battle pack sendiri menjadi hal yang sangat penting, sehingga pada perilisan closed beta nanti pihak SEGA memastikan akan menyediakan lebih dari 300 kartu yang terdiri dari 9 General. Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba game yang satu ini bisa mendaftar masa closed beta melalui situs resmi Total War Eylisium.

Tentunya hal ini menjadi kabar yang membahagiakan, pasalnya dengan akan dirilisnya Total War Eylisium sendiri, akan meramaikan genre CCG yang sebelumnya didominasi nama-nama besar seperti Shadowverse, Hearthstone, dan yang terbaru Legends of Ryneteraa. Mari kita tunggu saja, akan seperti apakah Total War Eylisium nanti, apakah mampu menggeser nama-nama besar tersebut?

Baca Juga:  Babak Playoff MPL ID Season 5 Siap Pecahkan Rekor Penonton Live Steaming Terbanyak