LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Seorang Gamer Cover Lagu Gaby Tinggal Kenangan dan Peterpan di Game The Last of Us Part II!

Setelah beberapa waktu yang lalu game eksklusif Sony di PlayStation 4, yaitu The Last of Us Part II telah dirilis. Tentunya game ini mendapatkan review yang bagus dan bahkan diberbagai situs dengan skor sempurna lengkap dengan kontroversi yang mengikutinya. Namun jika kita mengesampingkan hal tersebut, banyak fitur-fitur dari game TLOU Part II yang sebenarnya cukup menyenangkan untuk kamu coba.

Salah satu fitur yang cukup mencolok dari game ini adalah bagaimana Ellie dapat memainkan sebuah gitar lengkap dengan kunci yang bisa kita atur sesuka hati. Fitur gitar ini ditunjang oleh fitur yang ada di DualShock 4, yang mana untuk petikan gitar dilakukan dengan touchpad yang ada pada kontroler, dan untuk kunci gitarnya kamu bisa mengarahkannya dengan analog.

Belum bisa main gitar kalo ga bisa lagu ini

Posted by Megi Mulyadi on Saturday, 20 June 2020

Hal ini dimanfaatkan oleh gamer dan pengguna Facebook bernama Megi Mulyadi yang mengcover beragam intro lagu Indonesia, seperti lagu Peterpan yang Semua Tentang Kita dan Gaby Tinggal Kenangan. Tentunya hal ini cukup menarik, apalagi suara yang dihasilkan cukup bersih dan jernih.

Dulu sering ditakut2in sama lagu ini..

Posted by Megi Mulyadi on Monday, 22 June 2020

Kedua video cover dari Megi tersebut cukup hype dikalangan gamer, bahkan untuk Cover Semua Tentang Kita sudah dilike hingga 1400 orang.

Baca Juga:  Bahas Ceritanya, Official Story Trailer Last of Us Part 2 Rilis!