LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Serba-Serbi Foregrip, Attachment Wajib di Semua Senjata COD Mobile

0

LokalGame.com Dari semua attachment yang ada pada senjata di COD Mobile, ada satu yang sampai sekarang tidak tergantikan apapun senjatanya selama masih bisa menggunakannya. Attachment ini adalah Foregrip.

Gagang besi satu ini bisa mengurangi recoil senjata saat sedang menembak dengan ADS (aim-down sight), membuatnya tidak terlalu ‘menendang’ ke atas dan lebih dapat dikendalikan. Tentu saja ini akan sangat mempengaruhi akurasimu saat menembak secara full-auto.

Beberapa senjata malah sangat diwajibkan untuk menggunakan attachment ini karena recoil yang sangat sulit diantisipasi, seperti AK47 dan MSMC. Menggunakan Foregrip pada kedua senjata ini akan benar-benar memperbaiki performanya.

Meskipun begitu, ada juga senjata yang meskipun tidak menggunakan Foregrip masih bisa menembak dengan cukup jitu, contohnya adalah PDW-57 dan AKS-74u. Recoil kedua senjata ini tidak begitu besar, dan memang dipakai pada pertarungan jarak menengah hingga dekat saja.

Karena itu lah, Foregrip dapat dikatakan sebagai attachment yang wajib digunakan untuk semua senjata di CoDM selain Shotgun dan Sniper Rifle karena memang tidak bisa menggunakannya.

Mungkin untuk attachment lain masih bisa ditukar-tukar, kecuali Laser Sight yang terlalu bagus pada SMG untuk dilepas, tapi Foregrip akan membuatmu lebih nyaman saat menembak.

Apalagi bila menggunakan optic Tactical Scope yang akan lebih merasakan efek recoil dibandingkan dengan Red Dot ataupun Holographic.

 

Baca Juga:  Kuasai Spot! Ini Panduan Map Firing Range COD Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.