LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Seru! Sistem Clan PUBG Mobile Bakal Dibawa ke PC, Ini Bocorannya

0

LokalGame.com Ada kabar menarik loh untuk game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Pasalnya, game tersebut akan menghadirkan sistem clan yang ada dalam versi mobile-nya.

Untuk kamu yang suka banget main PUBG Mobile, pasti tahu kalau game tersebut dibuat berdasarkan versi PC-nya. Fitur yang ada dalam versi PC-nya tersebut pun, hadir juga ke dalam mobile.

Namun, enggak semua fitur yang ada di PUBG Mobile itu hadir di PC loh. Sehingga kamu hanya bisa menikmati fitur-fitur tertentu tergantung platform yang kamu mainkan saat itu.

Kini, sistem clan yang ada pada PUBG Mobile bakal dibawa ke dalam versi PC-nya loh. Sehingga, kamu bisa menggunakan fitur ini di kedua versinya.

Sistem clan PUBG Mobile hadir juga ke PC

PUBG Corp nampaknya melewatkan sistem clan untuk versi PC garapannya. Pihaknya malah lebih memilih untuk mengadopsi dari sistem clan milik PUBG Mobile.

Sebelumnya, Lightspeed Quantum berhasil membuat clan PUBG Mobile menjadi menarik. Fitur ini bahkan belum ada di versi game PC, dan baru akan dibwa ke PC.

Bocoran sistem clan PUBG

Kehadiran sistem clan PUBG Mobile ke PC ini dibocorkan oleh akun Twitter dengan username @PlayerIGN. Akun tersebutlah yang sering memberikan kabar mengenai game battle royale tersebut.

Disebutkan akun Twitter @PlayerIGN, sistem clan yang diharikan ke PUBG versi PC akan sama seperti apa yang sudah ada di PUBG Mobile.

Untuk membuat clan ini, kamu membutuhkan 5.000 BP dengan maksimal 20 orang bergabung. Kamu yang ingin gabung ke sebuah clan tertentu, harus terlebih dahulu mengirimkan resume tentang dirimu.

Sayangnya, enggak ada penjelasan lebih detil mengenai resume ini. Apakah harus mencantumkan history match, atau jenis costum seperti salam kenal.

 

Baca Juga:  Perbedaan 3 Kotak Loot di Battle Royale Call of Duty Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.