LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Server Sempat Down, Call of Duty: Warzone dan Call of Duty: Modern Warfare Kebanjiran Pemain?

LokalGame.com, Server down memang menjadi kendala bagi beberapa game yang masih baru. Hal ini ternyata juga dialami oleh Call of Duty terbaru.

Beberapa pemain yang sedang asik memainkan Call of Duty: Warzone dan Call of Duty: Modern Warfare mengalami masalah pada pagi hari tadi. Pemain-pemain tersebut tidak bisa masuk ke dalam game setelah mencoba beberapa kali melakukan reconnecting.

Setelah gagal melakukan reconnect, ternyata mereka terlempar keluar game dan ada notifikasi bahwa server sedang maintenance. Hal ini tentunya cukup mengejutkan. Mengingat tidak ada pengumuman apapun dari pihak Activision. Setelah lewat 20 menit berlalu, akhirnya server kembali dapat diakses dan belum ada pemberitahuan dari pihak terkait.

Hingga akhirnya, pihak Activision mengatakan semuanya baik-baik saja dan dua game Call of Duty ini kembali bisa dimainkan. Mereka juga meminta maaf untuk ketidaknyamanan yang disebabkan oleh gangguan server mereka. Hanya dalam waktu 20 menit, semuanya selesai. Gerakan ini cukup cepat. Mengingat banyak streamer Twitch yang sedang melakukan stream dua game ini.

Bisa saja keduanya kebanjiran pemain ya Kotakers. Karena hingga kemarin, jutaan pemain sudah mencicipi game Call of Duty: Warzone. Semoga saja game ini tidak mengalami masalah lagi kedepannya.

Baca Juga:  Rekam Lensa Week 1 MPL Season 5! Ada Muka Kamu?