LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Setelah Supra, Dataminer Ungkap Deretan Mobil Baru Forza Horizon 4!

0

LokalGame.com  Dirilis pada Oktober 2018 yang lalu, Playground Games masih belum berhenti memuaskan minat para gamer untuk kembali berkendara di Britania Raya.

Setelah pengumuman Toyota Supra yang fenomenal, dataminer menemukan sederetan daftar mobil baru Forza Horizon 4!

Forza Horizon 4 merupakan salah satu game balap populer yang dirilis khusus untuk platform Microsoft.

Pilihan mobilnya yang melimpah dan grafisnya yang aduhai berhasil menarik minat para gamer untuk mencoba menjadi pembalap terbaik di ajang bergengsi Horizon Festival.

Di balik popularitasnya, tidak sedikit pemain yang kecewa atas absennya salah satu manufaktur mobil Jepang, Toyota di seri Forza sebelumnya. Bahkan, hal ini bisa dijadikan sebagai salah satu faktor untuk membeli game.

Tentunya, kalian juga memiliki mobil favorit yang ingin kalian kendarai, bukan?

Melalui pengumuman yang tidak disangka-sangka, Toyota akan kembali menuju Forza Horizon setelah penampakkannya yang terakhir pada Forza Horizon 3. 

Dimulai dari Toyota Supra A80, mobil ini akan dirilis melalui pembaruan series 17 pada tanggal 12 Desember ini.

Tentu saja, itu bukanlah berita utama yang ingin penulis sampaikan. Beberapa minggu setelah pengumuman ini ditayangkan, para penggemar mulai menemukan sebuah bocoran dari dataminer misterius.

Penemuan ini berisikan hingga 120 daftar mobil yang kemungkinan akan dimasukkan menuju FH4.

Apa saja mobil-mobil yang akan ditambahkan?

dilansir melalui GTPlanet, netizen dengan alias willbsn13, ia membocorkan beberapa nama mobil yang berhasil ditambang oleh dataminer.

Beberapa diantaranya terlihat cukup menarik, seperti LEGO Speed Champions Bugatti Chiron. Mobil ini merupakan versi LEGO dari Chiron yang hanya akan dirilis eksklusif untuk pemilik DLC LEGO Speed Champions.

Hingga saat ini, informasi yang beredar hanya sekedar nama tanpa adanya file penting seperti model dari mobil tersebut. Selebihnya, GTPlanet membeberkan daftar lengkap dari 120 mobil baru Forza Horizon 4 yang akan dirilis.

Benarkah ini merupakan daftar mobil baru Forza Horizon 4?

Sayangnya, tidak bisa dipastikan apakah ini memang merupakan mobil yang akan disiapkan untuk update mendatang atau bukan. Pasalnya, bisa saja ini merupakan daftar yang sebelumnya akan dimasukkan namun dibatalkan karena alasan lisensi.

Ditambah lagi, tidak adanya nama Toyota membuat penulis bingung apabila ini memang benar-benar daftar mobil yang akan ditambahkan. Bisa saja data untuk mobil Toyota belum dimasukkan mengingat Toyota baru saja diumumkan pada November lalu.

Menurut kalian, mobil mana lagi yang harusnya ditambahkan?

Baca Juga:  Mode 4V4 Baru di Chess Rush, Inilah Ulasan Mengenai Update Terbaru Chess Rush

Leave A Reply

Your email address will not be published.