LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Siap-siap! PUBG Mobile Akan Lakukan Update Terbaru, Kapan?

0

LokalGame.com PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile), sebentar lagi akan melakukan update untuk Patch 0.15.5 loh. Pihak PUBG Mobile sendiri sudah mengkonfirmasi mengenai tanggal pembaruannya tersebut.

PUBG Mobile memang sebelumnya sudah memberikan bocoran mengenai update Patch 0.15.5. Ada berbagai fitur baru yang akan dihadirkan dalam Patch terbarunya itu.

Namun sayangnya. waktu itu pihak PUBG Mobile belum memberi tahukan secara pasti kapan gim tersebut akan melakukan pembaruan.

Tetapi kini, PUBG Mobile melalui akun Instagram dengan username @pubgmobile_id secara resmi menginformasikan tanggal berapa gim ini akan melakukan pembaruan.

Kira-kira tanggal berapa sih? Apakah akan dilakukan di waktu dekat ini?

Dilansir dari akun Instagram @pubgmobile_id, update gim ini akan dilakukan pada hari ini loh.

Update terbaru 0.15.5 akan segera tersedia mulai tanggal 8 November,” tulisnya.

Berarti, mulai hari ini kamu sudah bisa menikmati pembaruan dari gim battle royale yang menjadi favorit pecinta gim khususnya di Indonesia.

Lalu, apakah PUBG Mobile akan melakukan maintenance terlebih dahulu?

Di pembaruan sebelumnya, PUBG Mobile memang melakukan maintenance sebagai salah satu dari proses pembaruan gim tersebut. Namun, di pembaruan kali ini, PUBG Mobile melakukan hal yang berbeda.

Yup! PUBG Mobile tidak akan melakukan maintenance server untuk update terbaru Patch 0.15.5. Sehingga, kamu masih bisa mengakses gim ini walaupun ia sedang melakukan pembaruan.

Bagaimana dengan data dari Patch terbaru ini?

Pihak PUBG Mobile mengatakan bahwa pembaruan ini membutuhkan data di smartphone kamu agar bisa berfungsi dengan baik.

Mereka menjelaskannya melalui Instagram bahwa, “Update 0.15.5 membutuhkan data sekitar 0.21 GB untuk Andorid dan 0.24 GB untuk iOS.”

Selain keterangan di atas, pihak PUBG Mobile juga memberikan pesan kepada para pemainnya loh. Hal ini sangat berhubungan dengan kamu yang ingin langsung melakukan update PUBG Mobile.

Pihaknya mengatakan bahwa pemain dengan versi gim yang berbeda, tidak dapat saling melakukan invite satu sama lain. Sehingga, jika kamu sudah melakukan update ke versi terbaru, maka kamu enggak bisa invite temanmu yang masih memakai PUBG Mobile versi lama.

Sebagai informasi, akan ada banyak fitur baru yang dimunculkan oleh PUBG Mobile pada Patch 0.15.5. Mulai dari karakter wanita baru, senjata, dan lain-lain.

Baca Juga:  WB Montreal Terus Goda Game Batman Terbaru

Leave A Reply

Your email address will not be published.