LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Siapkan Total Hadiah 500 Juta Rupiah, Zepetto Akan Hadirkan Point Blank Junior League 2019!

0

Nah ini buat anak Pe Be di bawah 15 tahun lur.

Lokalgame.com – Setelah sukses PBNC Junior atau dapat disebut PBJC (Point Blank Junior Championship) sebagai rangkaian PBNC Season 1 2019, Zepetto menyiapkan liga khusus untuk mencari kembali bakat-bakat tersembunyi para Troopers, PBJL (Point Blank Junior League).

PBJL ini akan dilaksanakan di 40 kota khusus untuk para Troopers usia 15 tahun ke bawah dan akan terus berputar selama setahun penuh.

Sistem pertandingan ini menggunakan 2 fase sistem liga, dengan total hadiah 500 JUTA. PBJL akan berlangsung pada 3 Agustus hingga 29 September.

Pendaftarannya dibuka pada tanggal 17 Juli 2019 hingga 9 Agustus 2019 untuk season pertama dan untuk season kedua pendaftaran akan dibuka pada tanggal 1 Agustus 2019 hingga 13 September 2019.

Pemenang dari kualifikasi Season 2 akan turun pada Grand Final PBJC yang akan diselenggarakan bersamaan dengan Grand Final PBNC yang bertempat di Jakarta pada bulan Oktober nanti.

Info lebih lengkapnya dapat dilihat di Facebook dan Instagram official Zepetto serta pada official website Point Blank di http://bit.ly/PBJL2019info.

 

Baca Juga:  Stronger than Before! Team Spirit Dota 2 Tampil dengan Kekuatan Baru

Leave A Reply

Your email address will not be published.