LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

SMKM 1 Kepanjen Malang Juarai Free Fire Youth National Esports Championship 2019!

0

LokalGame.com SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang berhasil menjadi juara Free Fire Youth National Esports Championship 2019. Mereka berhasil melakukan comeback gemilang setelah tertinggal dari pemimpin klasemen sebesar 300 poin.

Terperangkap di peringkat 9, SMKM 1 Kepanjen Malang, dipimpin oleh performa gemilang MUSAKE.2Cool dan MUSAKE.Conk, berhasil merebut Booyah di pertandingan ketiga.

Rush terakhir dari 2Cool dan Conk sendiri bisa jadi merupakan highlight terbaik dari pertandingan ini.

Di pertandingan selanjutnya, terinspirasi dari performa mereka sebelumnya, SMKM 1 Kepanjen bermain lebih bebas. Terlihat dari mereka yang berani untuk melakukan rush agresif dan menguasai circle terlebih dahulu.

Bermain lebih lepas juga membuat mereka mendapatkan target dari mereka, mendapat Booyah! di pertandingan keempat dalam Youth National Esport Championship 2019!

Dengan kemenangan ini pula, mereka sukses keluar sebagai juara pertama dari Youth National Esports Championship 2019 sekaligus mendapat uang tunai sebesar Rp30.000.000!

Di peringkat kedua terdapat SMAN 1 Rambutan Palembang, disusul oleh SMAN 6 Malang di peringkat ketiga, dan SMA Nusantara Lubuk Pakam Medan di peringkat keempat.

Semua tim ini juga menerima uang tunai dan medali atas pencapaian mereka di turnamen ini. Berikut daftar peringkat 1 sampai 4 dari Youth National Esports Championship 2019.

Peringkat 1 SMKM 1 Kepanjen Malang

Peringkat 2 SMAN 1 Rambutan Palembang

Peringkat 3 SMAN 6 Malang

Peringkat 4 SMA Nusantara Lubuk Pakam Medan

Itulah akhir dari turnamen Free Fire YNEC 2019, selamat kepada SMKM 1 Kepanjen Malang yang menjadi juara!

 

Baca Juga:  IYD dan Dreamocel Bertukar Role! Ada Apa Gerangan?

Leave A Reply

Your email address will not be published.