LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Spell Vengeance Mobile Legends ternyata dapatkan buff yang cukup OP!

Tak cukup dipakai oleh hero – hero fighter seperti Alucard dan Thamuz, Moonton sepertinya ingin agar spell yang tak terlalu populer, Vengeance untuk lebih bersinar di Land of Dawn. Vengeance sendiri merupakan spell yang cukup berguna untuk hero – hero tanker yang memiliki health yang tebal, namun spell ini cukup mudah untuk di atasi, dimana pemain hanya perlu berlari selama 3 detik dan tidak menyerang hero tersebut, sampai efek dari spell tersebut habis. Karena itulah, Spell Vengeance dianggap tidak terlalu berguna.

Namun, bagaimana jika efek yang diberikan ditambah oleh Moonton? Karena pada update kedepannya, Moonton menambahkan sebuah efek yaitu “Damage Reduction” kepada pemain yang menggunakan Vengeance selama 3 detik. Damage Reduction ini adalah pengurangan damage yang akan diberikan kepada musuh yang melakukan attack. Cukup mirip dengan passive “Wings of Apocalypse Queen” yang memang cukup populer di kalangan para fighter dan tank.

Tentunya dengan penambahan efek tersebut hero – hero seperti fighter maupun tanker akan semakin tertarik untuk menggunakan spell ini. Vengeance dapat digunakan untuk mengurangi damage yang diberikan oleh musuh, ditambah lagi dengan membalikan damage yang ada, dan memberikan heal kepada musuh – musuhnya. Tentu efek ini akan membuat Vengeance menjadi salah satu spell yang cukup berguna di Mobile Legends.

Baca Juga:  Deadly Premonition 2 Tetapkan Tanggal Rilis Pasti