LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Stick Together! Ini Panduan Map Standoff COD Mobile

0

LokalGame.com Masih membahas tentang map di COD Mobile, kali ini adalah map Standoff. Susah bermain di map ini? Nah inilah panduan map Standoff di COD Mobile.

Bermain di map ini, secara sederhana, kita harus tahu bahwa ada pembagian jalur menjadi tiga bagian. Bagian flank atas, bagian flank bawah dan bagian tengah atau yang sering menjadi choke point.

Ketiga bagian ini, jika salah satu saja bisa dikuasai, akan memungkinkan kita bersama dengan rekan satu tim melakukan rush langsung ke area musuh.

Seperti apa kondisi di masing-masing rute? Simak ulasannya di bawah ini.

Flank atas

Pertama adalah daerah flank atas. Rute ini cukup rumit dengan adanya bangunan L di tengah-tengah. Jika kita spawn dari bawah, maka bangunan tersebut bisa digunakan untuk mengecoh musuh.

Namun untuk yang spawn dari bagian atas, maka akan menjadi tantangan karena tidak begitu banyak area bersembunyi kecuali bagian sudut bangunan.

Flank bawah

Selanjutnya adalah bagian flank bawah. Area ini akan menjadi tempat peperangan paling terbuka dibandingkan area lainnya.

Kamu bisa langsung rush ke area lawan tanpa adanya halangan! Namun jangan lupa, terkadang sniper akan mendapat banyak kill dari sini.

Mid/choke point

Terakhir adalah area tengah yang cukup rumit dan banyak bangunan besar. Waspada dengan musuh yang kemungkinan sudah ada di dalam bangunan.

Hati-hati juga apabila ada musuh yang berada di lantai dua dan memiliki vision yang luas serta menghabisi kamu dari atas!

Tips

Nah tips untuk kamu jika bermain di map Standoff, lakukan rotasi melalui rute manapun bersama-sama dengan rekan satu tim!

Jika ada yang ingin berpisah untuk flanking, cukup satu orang saja. Sisanya, bergerak bersamaan dan bersiap melakukan kontak senjata karena area ini sangat terbuka.

Untuk senjata yang digunakan, Assault Riffle maupun SMG cocok untuk digunakan. Namun jika memang sudah terbiasa main bareng dan ada yang mumpuni menjadi sniper, gunakan satu sniper riffle.

Itu dia panduan sederhana map Standoff di COD Mobile. Dengan memahami pembagian lane dan juga bermain bersama dalam satu kesatuan tim, kamu akan lebih aman dalam melakukan rush dan meraih banyak kill maupun mendominasi peperangan.

Baca Juga:  Interview Eksklusif Rizky Faidan – Jadi Atlet PES termuda, Potensi esports PES di Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.