LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Streamer Jelita Ini Tak Sengaja Tampil Tanpa “Sehelai Kain” Saat Live di Twitch

0

Langsung putuskan vakum dari kehidupan medsos !!!

LokalGame.com Mungkin sebagai penanda penting bagi para konten-konten kreator yang saat ini terlampau sering melakukan aktivitas streaming di platform manapun, bahwa kalian sebaiknya harus selalu teliti dalam memperhatikan kondisi kamera atau mikrofonmu ketika hendak melakukan segala macam hal yang tentu tidak pantas untuk didengar apalagi diperlihatkan secara umum. Karena kejadian yang baru saja menimpa Streamer Twitch wanita asal Korea Selatan bernama “addielyn9” ini betul-betul menjadi satu tragedi yang cukup membuatnya terpukul.

Berlangsung pada tanggal 8 September kemarin melalui lansiran Dexerto\, Addielyn sendiri awalnya nampak tak sadar bila mikrofon dan webcam komputer di kamarnya masih aktif mendokumentasikan berbagai aktivitas stream. Dan dalam momen tersebut, sebuah hal yang tidak ia harapkan terjadi. Muncul satu cuplikan livestream yang menggambarkan dirinya dalam keadaan berdandan tanpa busana sambil berbicara dengan teman prianya.

Sadar bahwa apa yang ia lakukan saat itu betul-betul tersiarkan secara live di Twitch, Addielyn langsung panik dan bergegas bersama dengan sang teman pria untuk mematikan stream. Kesalahan yang dirinya lakukan tersebut nampaknya betul-betul memunculkan trauma yang mendalam bagi Addielyn. Meski belum jelas apakah ia akhirnya diban oleh pihak Twitch melihat channelnya masih ada namun dengan arsip video yang semuanya sudah terhapus, Addielyn pun tak ketinggalan juga telah menonaktifkan seluruh akun publikasi dirinya di Youtube, Twitter, maupun Instagram demi menjelaskan bahwa kejadian yang satu ini memang cukup serius dan bukanlah sebuah bentuk “pansos”.

Seolah betul-betul ingin vakum dan memulihkan keadaan psikologisnya dari tekanan dunia maya, baru-baru ini Addielyn resmi menyampaikan sebuah klarifikasi yang berisi rasa penyesalan dan permohonan maafnya kepada para fans. Kabarnya, ia mengaku sangat malu dan syok terhadap kejadian tersebut, bahkan sampai mengutarakan hal-hal yang sensitif hingga nampak menunjukan kondisi psikisnya yang terluka.

Sebelum insiden ini mengudara, Addielyn tercatat juga sempat terlibat dalam sebuah kontroversi yang berhubungan mengenai keberadaan konten-konten NSFW di platform Twitch. Dimana pada bulan Agustus lalu, Addielyn9 bersama dengan para streamer-streamer wanita lainnya pernah menggelar aksi live stream yang cukup sensual di kolam renang, dan mengakibatkan ia harus disuspend sementara dari Twitch. 

 

Baca Juga:  Masih Ada Lagi! Inilah Pemain-Pemain Core Dota 2 yang Beralih Menjadi Support! (Bagian 2)

Leave A Reply

Your email address will not be published.