LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Sudah Percaya Tapi Tertipu! S1mple Jadi Ragukan Timnya

0
Sudah Percaya Tapi Tertipu! S1mple Jadi Ragukan Timnya
CS:GO Oleksandr ‘s1mple’ Kostyliev

Lokalgame.com – Oleksandr ‘s1mple’ Kostyliev, salah satu pemain CS:GO terbaik yang saat ini memperkuat tim CISNatus Vincere, baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.

Di sela-sela turnamen yang saat ini sedang memasuki masa istirahat, S1mple tampak mengisi waktu luangnya dengan mengikuti kompetisi solo yang diadakan oleh Faceit, di Twitch.

Pada salah satu match tersebut, S1mpleberada dalam kondisi di mana dirinya harus menghadapi clutch 1v1 dan tidak mengetahui posisi musuhnya. Salah satu anggota timnya mencoba membantu dengan memberi tahu posisi musuh, namun yang terjadi tak sesuai dengan harapan.

Player Na’Vi ini awalnya harus berhadapan dengan 1v4 clutch di Mirage. Eksekusi tiga pemain dengan mudah dilakukan oleh S1mplemenggunakan Ak-47 miliknya. Waktu yang semakin sedikit membuat S1mple ragu-ragu mengambil bom karena tidak mengetahui posisi musuhnya yang tersisa satu itu.

Saat inilah salah satu anggota tim S1mple beri informasi lokasi musuhnya dan memberi sinyal bahwa dirinya aman untuk mengambil bom. S1mple merespon temannya dan mengatakan ‘aku mempercayaimu’, sembari berusaha memasang bom. Sayangnya, saat dia menoleh ke arah bom terletak, musuhnya sudah menunggu di sana dan langsung mengeksekusi S1mple.

Anggota tim yang salah memberikan info tersebut langsung minta maaf karena merasa malu. Namun, S1mple hanya memberikan respon menggerutu atas kekesalannya. Penonton yang menyaksikan aksi tersebut di live streaming-nya membanjiri kolom komentar dengan emoticon tertawa karena adegan ini. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Lokalgame.com, kamu pernah mengalami kejadian serupa? 

 

 

Baca Juga:  Spesifikasi PC untuk Oninaki

Leave A Reply

Your email address will not be published.