LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Suka Baca Webtoon? Ini Rekomendasi 5 Judul Bagus yang Wajib Kamu Baca

LokalGame.com, Siapa nih yang suka baca webtoon? Nah pas banget nih karena kami punya rekomendasi webtoon bagus buat kamu.

Saat ini webtoon memang jadi salah satu cara asik baca cerita bergambar. Sebab webtoon bisa kita nikmati di mana saja dan kapan saja lewat gadget di tangan!

Nah buat kamu-kamu pecinta webtoon terutama genre aksi, ini dia rekomendasi webtoon bagus untuk kamu!

1. Lookism

Lookism merupakan komik aksi yang sangat populer dan banyak dijadikan favorit oleh pengguna aplikasi webtoon. Karya dari komikus Taejoon Park ini, menceritakan tentang seorang pria bernama Park Hyung Seok.

Ia memiliki tubuh kecil, gemuk dan buruk rupa sering mengalami bullying di sekolahnya. Suatu ketika ia menginginkan pindah sekolah guna menghindari rasa tertekan ya akibat bully dari teman-teman sekolah.

Saat dirinya hendak memulai kegiatan di sekolah baru, ia menemukan jiwanya berada dalam tubuh yang lain. Tampan, tinggi dan atlentis itulah tubuh barunya. Namun, ketika ia menyadari ternyata di dalam ruangan tersebut terdapat dua tubuh yakni tubuhnya dan tubuh barunya.

2. Change

Webtoon dengan judul “Change” ini merupakan karya dari komikus Jinone. Menceritakan tentang seorang pria yang ingin menguasai daerah di Korea bersama dengan sahabatnya Jun.

Saat mengadakan perjanjian dengan sahabatnya ia mengalami kejadian yang sangat langkah akibat tersambar oleh petir, yaitu berubah menjadi seorang perempuan.

Menjadi sosok perempuan yang cantik membuatnya merasa tidak leluasa untuk mencapai keinginanya. Meski begitu ia tetap melakukan aksinya dengan cara sembunyi-sembunyi dan dibantu oleh beberapa teman-teman barunya.

3. The Boss

Webtoon “The Boss” merupakan karya dari komikus Jeongjongtaek. Alur cerita yang disajikan dalam komik ini 100 persen melibatkan aksi.

Menceritakan tentang seorang pria yang menguasai bagian barat Korea ingin menjalani kehidupan normal tanpa adanya kekerasan dan petarungan.

Ia pun pindah sekolah, tetapi bukanya disekolah baru ia hidup dengan normal melainkan ia terlibat dalam suatu sistem lencana ranking yang ada di sekolah. Dalam cerita ini mengambil moto bahwa “yang lemah akan dikuasai oleh yang kuat”.

4. Dice

Karya dari komikus Hyunseok Yun ini mampu mengambil hati para pembaca. Ceritanya yang dipadukan dengan genre fantasi ini memiliki alur yang sangat seru dan menegangkan.

Menceritakan tentang seorang murid SMA sering mengalami bullying dan tidak bisa melawanya menemukan suatu dadu ajaib.

Dadu yang ia temukan dapat merubah nasib siapa pun, tetapi dengan syarat bahwa orang tersebut harus menyelesaikan suatu tantangan dengan waktu yang tepat.

Jika tantangan yang diberikan berhasil dilaluinya, maka keinginanya pun akan terpenuhi. Perlu diingat bahwa setiap keinginan yang besar makan tantangan yang diberikan pun lebih sulit.

5. Money And The Power

Webtoon “Money And The Power” merupakan komik terbitan terbaru. Namun, karya dari komikus Dongwoo Han dan Dohee Lee ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski baru cerita yang disuguhkan ya mampu mengambil hati pembaca.

Menceritakan seorang murid pindahan bernama Dan Gunwoo yang ingin merubah aturan sekolah. Disekolah yang baru aksi judi dan kekerasan dilegalkan, bahkan setiap hari ada saja aksi kekerasan dilakukan.

Keinginanya untuk mengubah peraturan sekolah tentu tidaklah mudah, ia harus melawan senior-senior juga kepala sekolah. Terlebih ia merupakan murid baru.

Nah, itulah rekomendasi 5 webtoon bagus bergenre aksi yang wajib dibaca oleh pecinta komik. Keseruan sangat Keteganganya pun dijamin tidak akan bikin kamu bosan!

Baca Juga:  Bakal Ketat! Final Kualifikasi Piala Presiden Esports 2020 Regional Barat akan Berlangsung Akhir Pekan Ini