LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tak Hanya Indonesia, Warnet di Singapura Juga Sajikan Indomie

0

Tak Hanya Indonesia, Warnet di Singapura Juga Sajikan Indomie

Lokalgame.com – Sebagai panganan nasional yang mendunia, nama Indomie memang begitu lekat bagi masyarakat Indonesia, bahkan beberapa kelompok yang menuhankan sajian instan ini.

Bagi para gamer yang punya kenangan mondok di warnet, pasti tak lepas dari santapan indomie saban hari, yang bisa disajikan dalam porsi dobel, malah bisa triple untuk gamer ekstrim.

Ternyata, bukan cuma anak warnet Indonesia saja loh yang main gim ditemani Indomie! Faktanya, warnet di Singapura juga sajikan menu serupa. Tempat ini dinamakan Bountie Arena.

Warnet ini kelasnya bukan ecek-ecek, Sobat Esports! Mulai dari perangkat, fasilitas, dan penunjang lainnya dibuat senyaman mungkin untuk para konsumen merasakan sensasi bermain yang terbaik.

Memiliki luas tempat mencapai 600m2Bountie Area didukung sekitar 112 unit high-end desktop computer yang nyaman banget pas dimainkan. Tempat ini juga punya arena untuk pertandingan offline, serta gaming roomkhusus untuk tim-tim yang perlu suasana kondusif buat berlatih.

Selain PC, warnet ini juga menyediakan hiburan lain, seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, sampai mesin dart digital. Namun, terpenting tentunya menu makanan yang tersedia. Ada juga mesin Coca-cola yang mampu mengkombinasi sampai 165 varian rasa!

Bountie Arena tak sekedar menyediakan indomie ala warkop, namun penyajiannya juga sekelas makanan hotel bintang lima. Harganya pun masih terjangkau untuk ukuran warnet mewah. Harga menu bervariasi dengan rentang harga $2-5 SGD saja.

Bountie Arena berlokasi di atas one-north MRT di OneFusionopolis Way, #B1-06/07/08, buka mulai jam 11:00 WIB sampai  00:00 WIB, setiap harinya. Buat yang ingin mencoba, masih tersedia harga promosi $1 SGD (Rp 10.000) per jam, untuk satu pemakai, selama dua bulan masa pembukaan. Harga akan disesuaikan setelah masa promosi usai. Lumayan murah loh guys!

Meski berbeda bangsa, namun soal selera ternyata anak warnet tetap sama ya, Sobat 

 

Baca Juga:  Desain Joker di Mortal Kombat 11 Dikabarkan Mirip dengan Film Parodi Dewasanya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.