LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tak Terkalahkan! BTR Memimpin PMCO Dengan 1000 Poin

0

LokalGame.com Setelah menang tipis dari tim ILLUMINATE The Murder (ILMN) pada minggu kedua PUBGM PMCO Fall Split SEA League 2019 dengan selisih 2 poin, tim Bigetron (BTR) RA akhirnya menemukan lawan tangguh.

Namun pada minggu ketiga ini, mereka harus puas pada posisi kedua dengan total 320 poin, tertinggal selisih satu poin saja dengan tim MEGA Conqueror (MEGA.CQR) yang berhasil mendapatkan total 321 poin.

Kendati demikian BTR menjadi tim pertama yang berhasil mencapai total skor 1000 poin, menjadikannya salah satu tim calon juara PMCO bahkan sebelum minggu keempat dimulai! Mereka juga kembali meraih gelar gunslinger di minggu ini.

Tampaknya untuk saat ini, BTR lah yang menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk menjuarai PMCO tahun ini, karena tim lain berada di posisi yang sangat jauh dari posisi juara, bahkan dari urutan ketiga maupun keempat sekalipun.

EVOS Esports adalah salah satu dari tim Indonesia lain yang mengalami peningkatan. Mereka mengamankan posisi ketiga pada klasemen grup B vs C dan memperoleh total 210 poin tambahan pada minggu ketiga ini.

RRQ Ryu dan NFT juga sempat masuk ke posisi 5 besar pada klasemen mereka masing-masing, tapi terpaksa harus puas pada top 10 di klasemen C vs A saat berada di satu grup. Tambahan skor mereka di minggu ketiga hanyalah 184 poin dan 195 poin.

Boom Esports yang benar-benar terpukul pada minggu ketiga ini karena hanya memperoleh total skor sebanyak 130 poin saja. Mereka bahkan hampir berada di posisi terakhir pada klasemen B vs C.

Dengan hasil ini tim BTR memimpin dan masih kokoh di peringkat pertama dengan total skor sebanyak 1127 poin, disusul oleh tim ILMN dengan skor 969 poin pada posisi kedua, dan tim MEGA.CQR di posisi ketiga dengan skor 917 poin.

Belum ada perubahan posisi sama sekali di top three kali ini, tapi tetap masih terlalu jauh untuk tim Indonesia lain mengejar yang baru mengumpulkan total 600 poin saja. Semoga BTR bisa mewakili tim Indonesia lain untuk memenangkan PMCO 2019 ini!

 

Baca Juga:  Ora Umum! Literal Bot Akan Muncul di Fortnite Season 11

Leave A Reply

Your email address will not be published.