LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tanpa JessNoLimit dan G, Squad Baru EVOS Esports Siap Hadapi MPL Season 4 Mendatang

0

Tanpa Jess dan G? SIAPA TAKUT!?

Lokalgame.com – Setelah mendapatkan hasil yang mengecewakan pada MPL season 3 kini sang macan putih hadir kembali dengan squad terbaru mereka. Berisikan enam pemain dengan komposisi tiga pemain berpengalaman dan tiga pemain muda, squad baru EVOS MLBB siap memberikan kejutan untuk semua lawan mereka di MPL season 4.

Perpaduan squad baru EVOS MLBB ini terbilang cukup unik. EVOS mendatangkan tiga nama baru ditambah dengan tiga nama veteran yang sudah sering menjajal keganasan MPL di setiap seasonnya.

 

Nama-nama baru penuh taltenta seperti Luminaire, Wann kemudian Vinss akan menjadi satu tim dengan trio veteran MPL dari season ke season.

Ada Donkey tank terbaik yang kini akhirnya kembali lagi membela tim dengan lambang macan putih ini setelah sempat berpisah jalan. Lalu ada pemain Assassin terbaik EVOS yaitu OURA yang sudah membela EVOS sejak gelaran MPL musim pertama. Terakhir dari trio veteran ini adalah REKT yang masuk musim lalu setelah didapatkan dari Louvre.

squad baru evos mlbb Source: EVOS Youtube (Trio Veteran)

Dengan komposisi tim yang seperti ini gelar juara sudah pasti menjadi incaran utama dari EVOS esports yang belum pernah sekalipun mencicipi gelar juara MPL.

Lalu bagaimana nasib EVOS tahun ini tanpa adanya nama seperti G dan juga JessNoLimit? Itu akan kita coba bahas pada lain artikel.

Bagaimana menurut kalian peluang sang macan putih kali ini? Sampaikan tanggapan serta pendapat kalian pada kolom komentar ya.

 

Baca Juga:  Peta PUBG Vikendi: temukan tempat terbaik untuk turun

Leave A Reply

Your email address will not be published.