LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Techland Masih Kerjakan DLC untuk Dying Light Pertama

0

Lokalgame.com – Dying Light 2 adalah salah satu game yang cukup ramai diperbincangkan di minggu-minggu menuju E3 2019 kemarin berkat trailer gameplay yang terhitung memesona. Walaupun ia tidak banyak membicarakan konsep aksi-konsekuensi yang disebut-sebut juga akan mempengaruhi cara dunianya bekerja, Dying Light 2 setidaknya terlihat seperti sebuah seri sekuel dengan identitas yang tetap bertahan. Di tengah kesibukan merampungkan seri sekuel yang rencananya akan dilepas di tahun 2020 mendatang ini, sang developer – Techland ternyata belum sepenuhnya meninggalkan sang seri pertama. Mereka mengaku masih mengerjkakan DLC dan konten tambahan untuknya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tymon Smektala dalam wawancara terbarunya dengan Gameindustry.biz. Smektala mengaku bahwa tim-nya saat ini punya ambisi yang cukup kuat untuk menelurkan lebih banyak konten ke Dying Light pertama.

Techland mengaku ingin menambahkan lebih banyak konten ke Dying Light pertama.

Ada dua alasan yang mendasari kebijakan tersebut, ungkapnya. Pertama, karena ia yakin komunitas akan menjadi salah satu tumpuan untuk “mempromosikan” Dying Light 2 nantinya. Kedua? Ini menjadi tempat terbaik untuk menguji beragam ide dan elemen gameplay baru yang hendak mereka terapkan di seri kedua. Untuk urusan terakhir ini, mereka bisa melihat reaksi para fans untuk melihat apa yang berhasil dan tidak.

Sayangnya, ia sendiri tidak berbagi detail lebih lanjut soal kira-kira konten DLC seperti apa yang bisa kita antisipasi dari seri pertama ini. Sementara itu, Dying Light 2 – sang seri kedua baru akan meluncur di musim semi tahun 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Great job, Techland!

Baca Juga:  Ini Dugaan Penyebab Wafatnya Pro Player Mobile Legends Vietnam, Minky

Leave A Reply

Your email address will not be published.