LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Teman Knock di Free Fire? Ini Strategi Menolong Teman Paling Aman!

LokalGame.com, Teman Knock di Free Fire? Ini Strategi Menolong Teman Paling Aman!

Mendapati ada teman yang knock di Free Fire memang akan menjadi kegalauan tersendiri antara memutuskan revive dia atau tinggal kan saja. Biar gak salah, ini strategi Free Fire untuk menolong teman paling aman.

Kondisi tim ketika ada satu pemain yang knock memang terlihat tidak berpengaruh, padahal efeknya sangat penting loh!

Tetapiiii… ketika hendak memutuskan revive teman juga tidak bisa sembarangan. Bisa-bisa kita juga malah menyusul terknock karena ditembak lawan.

Nah ada beberapa strategi ketika mengambil keputusan merevive teman di Free Fire.

Strategi Gloo Wall

Jika kamu berada tidak terlalu jauh dari teman yang terknock, segera lemparkan gloo wall untuk melindungi teman kamu dari arah datangnya tembakan!

Dengan mendapat perlindungan gloo wall, teman kamu memiliki tambahan waktu bertahan dan juga sementara aman dari tembakan lawan yang hendak menghabisi.

Cover Tembakan

Selanjutnya adalah dengan strategi pengalih perhatian yaitu memberi decoy tembakan dari rekan satu tim lainnya!

Minta teman kamu untuk mengcover dengan memberikan tembakan dari arah yang berlawanan atau cukup jauh dari posisi teman yang knock.

Dengan itu, diharapkan perhatian musuh akan teralihkan dan memberikan ruang bagi kamu atau pemain lain melakukan revive ke teman kamu yang knock.

Perangi Musuh Dahulu

Berikutnya adalah strategi khusus ketika kamu juga mengincar poin kill, serang musuh langsung!

Strategi ini butuh perhitungan yang matang, baik itu dalam mengetahui posisi semua musuh, hingga mengetahui batas kemampuan senjata dan perlengkapan yang dimiliki.

Jika sudah yakin dengan kesiapan senjata, peluru, hingga utility yang cukup, dan kamu tahu posisi semua musuh, langsung push dan incar kill atas musuh terlebih dahulu, baru kemudian merevive teman. Kalau masih sempat.

Tinggalkan!

Terakhir adalah tinggalkan teman! Ini wajib hukumnya untuk dilakukan ketika kamu berada dalam kondisi kekurangan senjata dan amunisi, sekaligus tidak mengetahui keberadaan musuh.

Selain itu, kondisi perang yang tidak menguntungkan, seperti kita berada di area terbuka sementara musuh berada di bangunan dan bisa bersembunyi, juga wajib hukumnya untuk kita ambil keputusan tinggalkan teman yang knock.

Jika memaksakan untuk perang atau menyelamatkan teman, resiko bertambahnya korban akan semakin tinggi!

Itu dia beberapa strategi yang wajib untuk kamu ambil untuk memutuskan revive teman satu tim di Free Fire.

Baca Juga:  Bocoran Update Terbaru Free Fire! Bakal Ada Perubahan Skill Karakter?