LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tembakan Gak Akurat? Ini Trik Mudah Meningkatkan Aim di COD Mobile!

0

LokalGame.com Kemampuan mengeker alias aim jelas menjadi salah satu modal utama untuk menang di game shooter seperti COD Mobile. Nah ternyata ada beberapa trik mudah untuk memiliki aim bagus di COD Mobile.

Trik yang akan dibahas kali ini cukup beragam. Mulai dari yang paling dasar yang sebenarnya wajib untuk dipelajari sejak pertama mulai bermain, hingga yang cukup rumit dan harus disesuaikan serta diasah.

Nah apa saja trik mudah untuk membuat aim menjadi lebih akurat di COD Mobile? Simak pembahasan di bawah ini.

Seting sensitivity

Hal yang paling diperhatikan untuk meningkatkan aim di COD Mobile adalah mengatur sensitivity. Pengaturan ini bisa dilakukan melalui menu seting.

Sensitivity yang diatur bukan sekadar untuk rotasi layer saja. Banyak modifikasi bisa kita lakukan di pengaturan sensitivity, namun yang paling direkomendasikan adalah costum.

Dengan melakukan kostumisasi, kita bisa mendapatkan kenyamanan maksimal dan presisi melakukan aim di dalam game.

ADS – Hip – Control

Selanjutnya adalah mengatur kontrol tombol, masih dari area setting. Sangat direkomendasikan menggunakan seting advance mode.

Lakukan seting untuk masing-masing kelas senjata sesuai dengan kenyamanan ketika bermain. Namun perlu diingat, untuk meningkatkan akurasi, ADS dan hip sangat menentukan.

Attachment

Dari fitur senjata, ada yang namanya attachment dan bisa digunakan untuk meningkatkan aim. Ini bisa dikatakan merupakan faktor internal game yang akan mempengaruhi aim kita.

Dengan memberikan attachment yang meningkatkan akurasi seperti foregrip, laser sight maupun red dot sight dan lain sebagainya, tingkat akurasi senjata akan meningkat dan nyaman digunakan.

Semakin Jauh, Jangan Spray

Kebiasaan orang adalah melakukan spray dan melontarkan banyak peluru untuk menembak ketika berhadapan dengan lawan. Padahal hal tersebut bukan jaminan.

Senjata jarak menengah hingga jauh, akan kehilangan akurasinya ketika melakukan spray! Sebaliknya, semakin dekat, maka akurasi akan semakin terjaga, hanya saja jarak tembakan tidak jauh.

Latih Slide

Terakhir tentunya adalah latih jari kalian dengan slide di layer berulang-ulang hingga menemukan kenyamanan yang optimal ketika melakukan aim ke target.

Kita bisa melatih pergeseran jari dengan tujuan melakukan aim di normal match. Jangan ragu untuk kembali ke step awal yaitu melakukan seting jika kita belum menemukan kenyamanan ketika melatih pergeseran jari.

Itu dia trik meningkatkan aim di COD Mobile. Dengan melakukan trik di atas, besar kemungkinan kita akan memiliki aim yang akurat ketika menghadapi lawan.

Baca Juga:  Activision Call of Duty Mobile, akan Hadirkan Zombie dan Controller Support dalam Game FPS Mobile tersebut!

Leave A Reply

Your email address will not be published.