LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

[Teori] 5 Kemungkinan Teknik Baru Vegeta di Manga Dragon Ball Super!

Vegeta akhirnya menyelesaikan latihannya di Yardrat! Bagaimana hasil latihannya? Teknik baru apa yang dimaksud Vegeta di Dragon Ball Super 60?

Kalau Goku saja tak bisa mengalahkan Moro dengan Ultra Instinct Sign, apakah Vegeta bisa? Ingat, teknik baru ini jelas tidak termasuk Instant Teleportation ya!

Ini dia 5 kemungkinan teknik Vegeta yang baru!

1. Teknik penyerap energi musuh?

Para Yardrat terlihat lemas setelah panel sebelumnya memperlihatkan Vegeta mengarahkan tangannya kepada mereka.

Apakah ini tanda-tanda bahwa Vegeta akhirnya juga bisa menggunakan teknik penyerapan energi, seperti Moro?

Kalau iya, teknik ini bisa jadi tambahan yang bagus untuk Vegeta. Jika Vegeta juga bisa menyerap energi lawan, akan sulit bagi Moro untuk menyerap energi Vegeta.

Bahkan sebenarnya ini lebih berguna dari Ultra Instinct, yang pada dasarnya masih menggunakan energi.

Kalau mereka saling menyerap energi, Vegeta dan Moro hanya akan saling bertukar energi tanpa henti. Hal ini akan membuat pertarungan antara Vegeta dan Moro bisa lebih ditentukan dengan serangan fisik!

2. Teknik penambah daya serangan?

Seperti yang dilihat di Dragon Ball Super 55, tembakan energi Vegeta ternyata bertambah kuat padahal dia baru awal latihan.

Jadi apakah teknik yang Vegeta maksud ini ada kaitannya dengan tambahan daya serang ini? Seharusnya tak cuma tembakan energi, serangan fisik Vegeta juga bisa bertambah kuat!

Apalagi kalau dia bisa mengendalikan seberapa besar keluaran energi yang diperlukan, Vegeta juga tidak akan kesulitan dalam pertarungan jangka panjang.

Ingat, Moro adalah petarung yang bisa menyerap energi lawan. Artinya, Vegeta perlu mengeluarkan energi sekecil mungkin dengan kekuatan sebesar mungkin!

3. Teknik pengubah ukuran tubuh?

Salah satu teknik yang diperlihatkan oleh Pybara dari bangsa Yardrat adalah perubahan ukuran tubuh. Disebutkan juga bahwa teknik ini bisa dilakukan oleh seluruh bangsa Yardrat dengan pengendalian jiwa.

Baca Juga:  Nonton Anime Sendirian? Pastikan Kamu Lakukan 10 Hal Ini!

Artinya, seharusnya bukan hal yang sulit bagi Vegeta untuk menguasai teknik ini jika dia belajar teknik pengendalian jiwa.

Meski semua Bangsa Saiyan sebenarnya bisa berubah jadi raksasa dengan menjadi monster monyet besar, tetap saja berbeda jika Vegeta sendiri yang membesar, bukan?

Coba bayangkan seandainya Vegeta bisa berubah menjadi Super Saiyan Blue lalu membesarkan tubuhnya. Pasti kuat sekali!

4. Teknik membelah diri?

Selain teknik membuat tubuh menjadi raksasa, bangsa Yardrat juga memperlihatkan bahwa mereka bisa membelah diri. Sama seperti sebelumnya, teknik ini juga dikuasai oleh seluruh bangsa Yardrat.

Meski teknik membelah diri ini bukan hal yang baru di dunia Dragon Ball, tetap saja akan sangat berbeda jika Vegeta yang berhasil melakukannya.

Bayangkan saja bagaimana jadinya jika ada puluhan Vegeta dalam wujud Super Saiyan Blue. Dia pasti bisa mengeroyok Moro dengan mudah!

5. Perubahan wujud baru?

Bukan Dragon Ball namanya kalau tidak bermain dengan perubahan wujud bangsa Saiyan!

Ingat, di Tournament of Power Vegeta menyebutkan bahwa dia tidak tertarik dengan wujud Ultra Instinct dan dia mengincar jalan kekuatan yang sama sekali berbeda dari Goku.

Apakah itu artinya Vegeta bakal menguasai perubahan wujud baru yang hanya bisa dikuasai olehnya? Jika iya, maka ini saat yang tepat untuk Vegeta berubah wujud lagi!

Akan sangat menarik kalau Vegeta bisa memberikan wujud baru bagi perubahan Super Saiyan Blue yang dia punya, bukan?