LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Terbang Tinggi ke Angkasa Dengan Chip Airborne Terbaru di CoDM

0

LokalGame.com, yang sudah menjalankan misi untuk mendapatkan class chip Airborne untuk mode Battle Royale di Call of Duty Mobile tentunya saat ini sudah mendapatkan chip baru tersebut.

Bagi yang belum mengetahui class baru ini, Airborne dapat memanggil sebuat alat pelontar yang bisa menerbangkan pemain ke udara agar dapat terbang dengan sayapnya. Selain itu, Airborne juga memiliki perk pasif yang membuatnya melayang di udara lebih lama dibandingkan class lainnya.

Alat pelontar yang dimiliki Airborne hanya bisa digunakan di luar ruangan, karena nanti akan diterjunkan dari atas setelah beberapa saat. Selain itu juga hanya dapat dipasang di dataran yang cukup rata dan tidak terlalu miring.

Cara kerja alat ini adalah dengan berdiri di salah satu peluncur dari empat sisi pelontar tersebut, lalu menekan tombol untuk menggunakannya. Sekitar 2 detik setelahnya, karaktermu akan diterbangkan ke atas hingga ketinggian tertentu. Lalu sayap glider akan terbuka dan kamu bisa melayang dengan bebas ke arah yang diinginkan.

Dengan kombinasi perk yang dimiliki oleh Airborne, kamu bisa melayang di udara dengan durasi yang sangat lama, sehingga bisa memonitor lapangan dari atas untuk melihat pergerakan musuh. Hati-hati ditembak dari bawah tapi ya!

Setelah mendapatkan upgrade Chip Terminal, kamu bisa meluncur lebih tinggi lagi. Perlu diingat kalau masing-masing peluncur dari alat pelontar Airborne hanya bisa digunakan sekali, jadi kamu perlu menggunakan sisi lain bila ingin terbang lagi.

Alat pelontar milik Airborne ini bertahan sekitar 2 menit jika belum digunakan seluruhnya, jadi jangan sampai telat menggunakannya sebelum durasinya habis. Belum diketahui apakah saat alat peluncur ini dijatuhkan dari atas bisa membunuh orang atau tidak.

Baca Juga:  Reza Arap Adakan ‘WAW Esports Dota Underlords Tournament’ Secara Rutin!

Dengan class chip Airborne baru ini, timmu akan sangat mudah menguasai dataran tinggi, dan tidak akan terjebak di bawah gunung saat safe zone pindah ke puncaknya. Siapa saja yang sudah mencoba pelontar baru ini?

Leave A Reply

Your email address will not be published.