LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Terlalu Sakit, Ini 5 Sniper Riffle Paling Mematikan yang Ada di PUBG!

LokalGame.com, Terlalu Sakit, Ini 5 Sniper Riffle Paling Mematikan yang Ada di PUBG!. Pengguna sniper, ayoo markipat..

Ada banyak banget senjata yang bisa kamu pakai dalam permainan PUBG. Sebut saja seperti sniper, hingga melee. Namun, senjata sniper apa sih yang paling bisa langsung menjatuhkan lawan?

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah game dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara online. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

Sniper merupakan salah satu senjata paling mematikan yang ada di PUBG. Senjata sniper mempunyai jarak serang yang cukup jauh dan daya serang yang sangat hebat. Senjata sniper mampu membunuh musuh hanya dengan sekali atau dua kali tembakan. Oleh sebab itu banyak player yang berebut menggunakan senjata sniper ini.

Nah, berikut ini kelima senjata sniper di PUBG yang paling mematikan. Penasaran? Yuk simak ulasannya berikut ini.

AWM

AWM merupakan salah satu senjata sniper terbaik dan paling mematikan di PUBG. Senjata ini mampu membunuh musuh hanya dengan satu peluru saja meskipun lawan menggunakan full armor.

Oleh karena itu AWM sering dijuluki sebagai Monster Sniper Rifle. Tetapi sayangnya, amunisi dari sejata ini hanya bisa ditemukan di airdrop.

M24

Meskipun damage serangan tak sebesar AWM, namun M24 mampu membunuh lawannya hanya dengan sekali tembakan di kepala. Agar senjata ini lebih mematikan, kamu bisa menggunakan berbagai macam attachment, seperti scope, magazine, dan supresor. Senjata M24 ini cukup mudah kalian temukan di map.

Karabiner 98 Kurz (Kar98k)

Karabiner 98 Kurz atau yang sering disebut Kar98k ini menjadi salah satu senjata sniper yang cukup mematikan. Kamu bisa membunuh musuh hanya dengan sekali tembakan di kepala tanpa pelindung. Senjata ini bisa lebih mematikan lagi jika kamu melengkapinya dengan scope 8x dan supresor.

Win94

Dari segi visual mungkin kamu menganggap ini adalah senjata shoutgun, namun ternyata Win94 merupakan salah satu senjata sniper yang cukup berbahaya. Win94 mempunyai kapasitas 45 ammo dengan daya serang sebesar 66 hit damage. Win94 menggunakan 8 ammo per clip.

MK14 EBR

MK14 EBR adalah senjata sniper semi assault rifle. Hal itu disebabkan karena senjata ini menggunakan amunisi jenis 7.62 mm sebagai peluru utamanya.

Selain itu, MK14 EBR juga telah mendukung 10 ammo perclip. Dari segi desain, MK14 EBR ini terlihat sangat keren dan unik.

Baca Juga:  6 Senjata Langka di PUBG Mobile Hanya bisa didapat dari Airdrop