LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Terus Lakukan Inovasi, Kini Tencent akan Buat Studio Game AAA

Tencent memang dikenal sebagai salah satu pelaku industri game yang terbilang sukses, mereka dikenal berkat kehebatannya dalam menguasai pasar game online terutama untuk platform mobile di kawasan Asia. Tak ingin berhenti disitu, Tencent kini berencana berinovasi dengan membuka studio baru yang dikatakan akan kerjakan projek game AAA.

Dilansir dari akun Twitter salah satu orang yang akan bekerja dengan Tencent, Scott Warner. Tencent dikabarkan akan membuka studio AAA baru. Nantinya, Tencent akan memiliki studio baru yang berlokasi di Amerika Utara tetapi Tencent masih belum menentukan dimana letak tepatnya studio baru tersebut.

Scott Warner akan menjadi studio director dari studio baru tersebut, sebelumnya ia dikenal dengan Design Director pada pengembangan game Halo 4 (343 Industries) dan Battlefield Hardline (EA Visceral). Masih belum jelas mengenai projek apa yang akan dikerjakan studio baru tersebut, tetapi mereka kini telah membuka lowongan kerja untuk membantu mengembangkan studio baru Tencent.

Tencent saat ini memang terbilang merupakan perusahaan game yang sudah terbilang sukses dengan pendapatannya yang fantastis. Tencent juga merupakan pemegang 40% saham dari Epic Games. Dengan adanya studio baru ini, Tencent sepertinya ingin membawa inovasi-inovasi baru yang menarik kedalam dunia game nantinya.

Baca Juga:  Tiru Parachute Drop ala PUBG Mobile, Bocah 11 Tahun dan Adiknya Alami Patah Tulang