LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tidak Ada SumaiL dan S4! Inilah Roster Evil Geniuses Terbaru

0

Sudah hal biasa bahwa setiap tim Dota 2 pasca turnamen The International 2019 selalu melakukan perubahan anggota tim, termasuk kabar roster Evil Geniuses yang berubah.

Kabar dari tim Evil Geniuses atau yang biasa disebut EG melalui cuitan twitternya, adalahh kedatangan 2 pemain baru yaitu Abed yang sebelumnya bermain untuk tim Fnatic dan Ramzes yang sebelumnya bermain untuk tim Virtus Pro.

Masuknya kedua pemain tersebut dan hanya ada lima pemain yang menjadi roster, artinya Evil Geniuses akan mengganti dua pemain mereka. Kedua pemain tersebut adalah Syed Sumail “SumaiL” Hassan dan Gustav “S4” Magnusson! Status SumaiL menjadi tidak aktif karena masih dalam kontrak dan S4 menjadi free agent.


Karena kedatangan Abed dan Ramzes, inilah formasi terbaru tim Evil Geniuses adalah sebagai berikut :

  1. Artour “Arteezy” Babaev
  2. Abed “Abed” Yusop
  3. Roman “Ramzes” Kushnarev
  4. Andreas “Cr1t-” Nielsen
  5. Tal “Fly” Aizik

Perekrutan Abed dan Ramzes bisa dibilang cukup baik mengingat pengalaman dan kualitas permainan dari keduanya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Abed

pemain baru evil geniuses

Sumber gambar : dotesports.com

Abed berkewarganegaraan Filipina merupakan salah satu midlaner terbaik yang ada di dunia, ia merupakan salah orang yang menembus mmr 10 ribu!

Ramzes

pemain baru evil geniuses

sumber gambar : virtus.pro

Lalu Ramzes yang sebelumnya mengisi posisi Carry di tim Virtus Pro juga mempunyai sejarah yang bagus di tim sebelumnya seperti berhasil menjuarai The Kuala Lumpur Major, ESL One Birmingham, The Bucharest Major, ESL One Katowice pada tahun 2018. Namun Ramzes nampaknya akan berubah role menjadi Offlaner di tim Evil Geniuses.

Baca Juga:  Rumble League Bakal Lebih Fokus Hadirkan Turnamen Esports!

Tentu dengan kedatangan mereka berdua, fans berharap banyak bahwa Evil Geniuses dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Bagaimana menurut kalian dengan keputusan yang diambil Evil Geniuses? Nampaknya turnamen di musim depan akan semakin memanas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.