LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tiga Tips Ampuh Keluar dari Bracket Legend di Dota 2

0

Tips ini hanya bagi kalian yang tidak betah di bracket terbaik dalam Dota 2.

Lokalgame.com – Bracket Legend di Dota 2 merupakan sebuah tempat dalam mode ranked di mana kalian bisa sedikit bernapas lega dan menikmati permainan MOBA sesungguhnya dengan menyenangkan.

Kalian bisa merasakan lebih sedikitnya pemain Toxic dibandingkan dengan bracket lainnya di dalam Dota 2. Kenapa? Masih belum diketahui penyebabnya hingga detik ini.

Kalian akan belajar banyak hal di dalam bracket Legend sehingga kemungkinan besar kalian bisa memanjat tangga ranked dengan cukup cepat.

Akan tetapi, bagi kalian yang tetap merasa kesulitan, GGWP.ID akan berikan kepada kalian beberapa tips untuk keluar dari bracket Legend di Dota 2

1. Vision Sama Pentingnya dengan Item Core!

Dota 2

Ada satu hal yang sering dilupakan oleh pemain-pemain Dota 2 di bracketLegend ke bawah yaitu Vision atau penglihatan.

Penempatan Ward sangatlah penting dalam sebuah pertandingan Dota 2. Kalian bisa mencegah musuh melakukan gank sekaligus melihat posisi musuh yang jauh dari rekan-rekannya.

Inilah kenapa terdapat dua teknik penempatan Ward yaitu Offensive Ward dan juga Defensive Ward.

Offensive Ward adalah teknik menempatkan Ward di daerah musuh yang akan kalian gunakan sebagai “lahan berburu”. Biasanya, Ward ditaruh di dekat Jungle musuh atau area yang dekat dengan markas musuh.

Defensive Ward adalah hal yang sebaliknya, Ward ditempatkan di daerah milik tim sendiri untuk mencegah terjadinya gank ataupun memberikan rasa aman kepada core untuk bisa melakukan farm dengan bebas.

2. Gunakan Smoke of Deceit Secara Efektif!

Dota 2

Sudah saatnya kalian menggunakan item serbaguna ini. Smoke of Deceit merupakan item yang kalian gunakan untuk melawan musuh yang mempunyai vision yang bagus.

Baca Juga:  MP40 Atau CG15, Mana Senjata Free Fire Terbaik Untuk SMG?

Dengan Smoke of Deceit, kalian bisa melewati daerah tanpa penglihatan dari Ward Musuh. Item ini hanya akan hilang efeknya setelah berada di dekat target.

Untuk itu, kalian bisa mengkombinasikan Smoke of Deceit dengan Vision dari Ward untuk melakukan gank yang lebih efektif.

Walaupun termasuk item yang biasa dibeli seorang support, tidak selamanya support yang harus membeli item ini. Jika kalian mempunyai game sense yang lebih tinggi, kalian bisa berinisiatif untuk membeli item ini sendiri.

3. Mengerti Timing untuk Melakukan Gank atau Push

Dota 2

Ada saatnya kalian harus melakukan push dan juga ada waktunya kalian harus melakukan gank.

Terdengar mudah? Tentu saja! Namun dalam prakteknya belum tentu semudah itu, Ferguso!

Kalian harus mengerti untuk membaca arah permainan untuk bisa melakukan gank dengan baik di dalam sebuah gim MOBA terutama Dota 2.

Jika kalian melihat musuh terkonsentrasi di satu lini, kalian bisa menyerang lini lainnya untuk melakukan push. Namun, jangan sampai lane yang digunakan untuk farm oleh Core milikmu terlalu di-push.

Karena ini akan sedikit menyulitkan carry-mu untuk cepat mengumpulkan Gold.

Untuk melakukan gank, pastikan kalian sudah mempunyai vision dan target yang jelas. Jangan sampai kalian asal melakukan roaming saja!

Itulah tips ampuh untuk keluar dari Bracket Legend di Dota 2! Jangan lupa untuk baca juga tips untuk bracket lainnya di lokalgame.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.