LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Tim Raksasa LoL Korea Selatan SKT T1 Berencana Buat Tim Dota 2

0

Salah satu tim League of Legends terbesar di dunia yaitu SKT T1 mengumumkan tertarik untuk membuat tim esports Dota 2 mereka sendiri. Kabar tersebut dirilis melalui akun twitter T1 sendiri berbarengan dengan perhelatan akbar Dota 2 The International 2019 di Shanghai China.

Bukan cuma itu saja, T1 divisi Dota 2 juga telah merekrut pemain pertama mereka yaitu Lee “Forev” Sang-don. Forev sendiri dapat dikatakan sebagai pemain Dota 2 tersukses di Korea Selatan. Meskipun game Dota 2 tidak sepopuler League of Legends di Korea, Namun para pemainnya semakin hari semakin bertambah. Forev sendiri merupakan mantan pemain MVP Phoenix yang dulunya beranggotakan pemain-pemain asal Korea Selatan. Prestasi terbaik yang pernah diraih Forev adalah juara 5 The International 2016 dan 3 kali berhasil lolos turnamen The International.

 

Dengan terjunnya raksasa Korea Selatan tersebut keajang Dota 2 tentunya akan semakin menambah kepopuleran Dota 2 dinegeri gingseng. Apalagi mengingat kesuksesan T1 dalam membangun tim esports mereka sendiri. Mulai dari League of Legends, Hearhstone, PUBG, hingga Starcraft 2 T1 mempunyai tim papan atas di kategori game masing-masing.

Kita lihat saja kedepannya apakah tim T1 Dota 2 asal Korea Selatan tersebut mampu bersaing dengan tim-tim Dota 2 dari kawasan Asia lainnya bahkan dunia. Kalau SKT T1 di League of Legends mempunyai seorang Lee “faker” Sang-hyeok sebagai ikon League of Legends dunia, apakah nantinya SKT T1 Dota 2 juga akan menghadirkan seorang ikon dalam game Dota 2?

Baca Juga:  Ad Finem Tersingkir dari Dota Summit 11 Menyusul paiN Gaming

Leave A Reply

Your email address will not be published.