LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Timnas AOV Indonesia Taklukkan Singapura 2-0 di Sea Games 2019

LokalGame.com  Langkah mulus diraih oleh timnas AOV Indonesia di Sea Games 2019 pada hari ini, 7 Desember 2019. Melawan Singapura, Satria Adi Wiratama dan kawan-kawan menang telak 2-0.

Timnas AOV Indonesia yang diperkuat Hartawan Muliadi, Satria Adi Wiratama, Gilang Dwi Fallah, Hartanto, dan Farhan Ardiansyah, turun dengan komposisi Omen, Volkath, Liliana, Xeniel, dan Tel Annas. Sementara Singapura menggunakan komposisi Ignis, Yena, Krizzix, Lindis dan Valhein.

Indonesia bermain menekan sejak awal game. Sementara dengan adanya dua archer, Singapura lebih sabar untuk mengutamakan item terlebih dahulu.

Pemain Indonesia berhasil mengambil keuntungan dan sempat menekan di early game. Namun memasuki menit kedelapan, para pemain Singapura yang sudah mulai mendapatkan item penting bermain rapih untuk menekan.

Tetapi berkat kesabaran dan defense yang kuat, dalam sebuah teamfight pada menit 16, Indonesia berhasil menghabisi empat pemain Singapura dan langsung menekan ke core. Alhasil pada menit ke-17, Satria Adi Wiratama dan kawan-kawan mengunci kemenangan, 1-0.

Masuk game kedua, Indonesia menggunakan komposisi Ryoma, D’Arcy, Hayate, Zip dan Zephys. Sementara Singapura melawan dengan Kil’Groth, Krixi, Alice Cresht dan Murad.

 

Pad agame kedua, para pemain Indonesia bermain jauh lebih baik di early game dan berhasil mengambil keunggulan kill. Sementara pemain Singapura tidak bisa mengulangi permainan seperti game pertama.

Hanya dalam waktu kurang dari 10 menit, para pemain Indonesia mengunci kemenangan dan membawa mereka memuncaki grup B dengan dua game kemenangan yang diraih.

Indonesia masih akan menghadapi Malaysia dan Laos di grup B nomor AOV esports Sea Games 2019.

Baca Juga:  Gacha Adalah Candu Dunia! Kurangi Kecanduan Gacha dengan 5 Cara Ini